Dahsyat! Disoraki Malah Balas Menyalami, Haters Berbalik Minta Foto Bersama Anies-Sandi!

Jum'at, 15 Juni 2018

Faktakini.com, Bogor - Kejadian unik terjadi di Istana Bogor pada hari ini, Jum'at (15/6). Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno diburu dan dimintai foto bersama oleh sekelompok orang.

Padahal mereka sebelumnya sempat menyoraki Anies - Sandi ketika mengantre untuk bersalaman dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor hari ini. Warga yang disinyalir sebagai Cebongers itu menyoraki Anies kala menaiki tangga Istana.

Sandiaga angkat bicara terkait peristiwa itu. Dia mengaku, awalnya dia dan istrinya berpikir sekelompok kecil orang yang menyoraki mereka merupakan penggemar Anies. Karenanya, mereka menyalami sejumlah warga tersebut.

Saat disoraki Anies-Sandi justru melempar senyum kepada warga yang tengah mengantre untuk bertemu Jokowi. Bahkan, Anies - Sandi justru balas menyalami haters yang menyorakinya. Keramahan dan balasan yang baik ini membuat hati para haters ini berbalik luluh dan bersimpati kepada Anies - Sandi.

Sandi sendiri mengakui setelah bersalaman sekelompok warga ini menjadi berbalik ramah dan bahkan kemudian berebut minta foto bersama Anies - Sandi.

"Tadi akhirnya cair juga kok kita salamin, banyak yang minta foto juga habis itu sama-sama. Jadi Pak Anies nya sendiri juga langsung cair dan masuk," jelasnya.
Sandiaga meminta untuk tidak terlalu melebih-lebihkan peristiwa itu. "Jangan lagi ngomong pecah belah lagi, enjoy," tutupnya.

0 Response to "Dahsyat! Disoraki Malah Balas Menyalami, Haters Berbalik Minta Foto Bersama Anies-Sandi!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel