Buka Puasa Bersama, Ulama Dan Habaib Bekasi Yakin Nur-Firdaus Dan ASYIK Menang!

Senin, 4 Juni 2018

Faktakini.com

*PERKUAT DUKUNGAN KEPADA NUR - FIRDAUS DAN SUDRAJAT - SYAIKHU, ALIANSI ISLAM PATRIOT GELAR BUKA PUASA BERSAMA*

http://www.jakasampurna.com/dukungan-kepada-nur-firdaus-dan-sudrajat-syaikhu/

https://bekasimedia.com/2018/06/04/ulama-dan-habaib-rembug-bareng-bicara-strategi-kemenangan-nf-dan-asyik/

http://saluransatu.com/2018/06/04/realisasikan-piagam-al-azhar-ulama-dan-habaib-susun-strategi-pemenangan-nf/

Menindaklanjuti Piagam Al Azhar sebagai wujud dukungan terhadap Paslon Walikota/ Wakil Walikota Bekasi No 2 Nur Supriyanto – Adhy Firdaus serta Palson Cagub /Cawagub Jabar No 3 Mayjen (Purn) Sudrajat – Ahmad Syaikhu, Aliansi Islam Kota Patriot gelar acara buka puasa bersama pada hari Sabtu, 2 Juni 2018.

Acara yang mengundang beberapa tokoh Nasional dan para perwakilan Ulama, Habaib, Asatidz/Asatidzah, dan para Da’i se-Bekasi ini digelar mulai pukul 14.00 wib hingga 17.30 yang kemudian diakhiri dengan acara buka puasa bersama di Pesantren Al Muchtar Bekasi Utara milik KH Ishomudin Muchtar.

“Acara ini untuk memperkuat komitmen dari piagam Al Azhar yang dikeluarkan pada pada 14 Mei 2018 saat Mudzakarah para Ulama, Habaib, AIim Ulama, Assatidz/Assatidzah dan para Da’i se Bekasi Raya”, terang H. Amin Idris Ketua Aliansi Islam Patriot saat ditemui di Kantor DPP pemenangan di Jalan Patriot Jakasampurna, Bekasi Barat yang didampingi H. Faisal Moeliza sekretarisnya.

“Undangan ini sifatnya terbatas dan hanya mengundang beberapa perwakilan Ulama, Kyai, Asatidz, Asatidzah dan para Da’i se-Bekasi” mengingat keterbatasn tempat, lanjut Pak Amin Idris.

Tampak hadir dalam acara buka bersama tersebut tokoh agama nasional, seperti ; KH M Al Khaththath, Dr Haikal Hasan, KH Kholil Ridwan.

Dalam sambutannya KH M Al Khaththath menyebutkan bahwa kita sekarang ini sudah masuk kepada “perang konstitusi”, perangnya nyoblos aja, perang nyoblos itu kan paling gampang katanya.

“Faktor-faktor apa saja sekiranya Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus serta Sudrajat dan Ustadz Syaikhu ini bisa mendapatkan pertolongan Allah SWT, ini harus kita fokuskan, ini yang harus kita jaga, jangan sampai ke empat orang itu melencang (nantinya) sedikitpun dari jalan Allah SWT, jadi para ulama bertanggung jawab, di Bekasi khususnya Kyai Ishomudin Muchtar paling bertanggung jawab” terang KH M Al Khaththath.

“Waktu jaman reformasi kemarin, ulama hanya dijadikan pendorong mobil mogok, ini jelas konsep yang salah, dalam pilkada itu mereka jadi karena didorong oleh para ulama, tapi setelah jadi ulama dilupakan, akhirnya ditangkepin KPK, sehingga banyak yang tinggal di Sukamiskin” lanjut KH M Al Khaththath.

“Ini disebabkan para Ulama, Habaib, Asatidzh, Asatidzah yang mendorong mereka sukses menjadi kepala daerah, tapi tidak mengawal, jadi karena itu kita harus menyertai / mengawal mereka (setelah jadi kepada daerah)” terang KH M Al Khaththath lagi.

“Kita menginginkan pimpinan daerah yang di endors para ulama tidak melenceng sedikitpun dari jalan Allah SWT, agar mendapatkan Nasrullah, pertolongan dari Allah SWT” lanjut KH M Al Khaththath.

Sementara KH Kholil Ridwan dalam tausyiahnya menyoroti perjuangan di Bulan Ramadhan, karena perjuangan Rasulullah itu banyak yang dilakukan di dalam bulan Ramadhan termasuk perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Perang Badar itu di Bulan Ramadhan, artinya ibadah Shaum Ramadhan tidak membatas, tidak memagari orang yang mau beramal sholeh yang maksimal jihad fisabilillah” Terang KH Kholil Ridwan.

“Proklamasi kemerdekaan terjadi di Bulan Ramadhan, tanggal 9 Ramadhan, artinya Shaum Ramadhan, Ibadah Rukun Islam yang ke 3, tidak membatasi, mengurangi apalagi menghalangi proklamasi, lanjut KH Kholil Ridwan

KH Kholil Ridwan juga menganalogikan dari semangat Shaum tersebut dalam kaitannya jihad politik untuk bersama-sama memenangkan pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Bekasi Nur Supriyanto – Adhy Firdaus serta Calon Gubernur / Wakil Gubernur Jawa Barat Mayjen (Purn) Sudrajat – Ahmad Syaikhu, serta dapat mengawalnya menjadi pemimpin yang amanah kelak Insya Allah jika terpilih menjadi pemimpin daerah.

Selain KH M Al Kahththath dan KH Kholil Ridwan, turut juga memberikan sambutan KH Ishomudin Muchtar, Ustadz Bucari Muslim, Ustadzah Atifah Hasan serta Habib Jafar untuk memberikan semangat dukungan kepada calon Pasangan Walikota Bekasi Nur – Firdaus serta Ajat – Syaikhu.

Beberapa tokoh yang hadir dalam acara ini adalah :

1. KH M Al Khaththath
2. KH Kholil Ridwan
3. Dr Haikal Hasan
4. KH Ishomudin Muchtar
5.  Ustadzah Atifah Hasan
6. Ustadz Abu Deedat Shihabudin
7. Ustadz Bucahri Muslim
8. Ustadz AHmad Salimin Dami
9. Habib Agil Al Musawa
10. Habib Alwi bin Muhammad bin Hud Al Athos
11. Habib Sholeh Assegaf
12. Habib Jafar Shodiq bin Soleh Al Athos
13. Asep Syaefuddin
14. KH Syuhada Bahri
15. Ustadz Farid Okbah
16. KH Sulaiman Zachawerus
17. Ustadz Anwar Anshori Mahdum

0 Response to "Buka Puasa Bersama, Ulama Dan Habaib Bekasi Yakin Nur-Firdaus Dan ASYIK Menang!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel