Asyik Jabar Menang!

Rabu, 27 Juni 2018

Faktakini.com

ASYIK JABAR MENANG !!! 

Sampai detik ini hampir semua Hasil Quick Count Pilgub Jabar menunjukkan bahwa pasangan RINDU unggul dari ASYIK dengan selisih -+ 3%.

Umat Islam Jawa Barat tidak perlu berkecil hati, justru mayoritas hasil Quick Count yang menunjukan bahwa Pasangan Ajat - Syaikhu ( Asyik)  mendapatkan suara -+ 30% memberikan INDIKASI KUAT bahwa   ASYIK MENANG DI PILKADA JABAR. Mengapa demikian, setidaknya ada 2 alasan paling mendasar :

1. Hasil Quick Count hanya bisa dijadikan pegangan manakala selisihnya jauh, adapun jika selisihnya tipis sangat mungkin  hasil Real Count akan menunjukkan sebaliknya, karena bagaimanapun Quick Count tidak menghitung secara keseluruhan melainkan hanya sample, beda halnya dengan Real Count yg menghitung secara menyeluruh satu persatu.

2. Sampai menjelang hari pencoblosan, hampir semua lembaga survey SEPAKAT bahwa perolehan suara ASYIK tidak akan melebihi 8 % ( Lihat : https://googleweblight.com/i?u=https://m.kumparan.com/@kumparannews/data-12-survei-pilgub-jabar-ridwan-kamil-vs-deddy-mizwar&hl=id-ID ) namun hari ini fakta menunjukkan bahwa perolehan suara ASYIK MEMBENGKAK sampai 30 % .. dan lebih uniknya lagi, lembaga-lembaga yang merilis Quick Count saat ini adalah lembaga yang dulu merilis survey dengan hasil suara ASYIK yang begitu HANCUR.

Artinya, jika hasil Survey meleset SANGAT JAUH,  maka sangat mungkin hasil Quick Count meleset jauh dari Real Count, dan kemungkinan besar ASYIK MENANG. Terlebih, Tim ASYIK telah menemukan fakta di lapangan bahwa ASYIK menang dengan perolehan 33 % suara.

karenanya,  Jangan dulu tertipu QUICK COUNT, Sebagaimana dulu kita tertipu dengan Survey, karena lembaganya itu-itu juga.

KAWAL TERUS KEMENANGAN ASYIK DI JAWA BARAT!!

0 Response to "Asyik Jabar Menang!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel