Acara Tahlilan Dibubarkan, Banser FPI Dan Kokam Kepung Kantor PDIP Banyumas

Selasa, 26 Juni 2018

Faktakini.com, Banyumas - Viral berita di Media Sosial bahwa hari ini, Selasa (26/6) Banser Purwokerto kepung Kantor PDIP Banyumas karena massa PDIP Bubarkan acara tahlilan NU.

Alhamdulilah Laskar FPI & KOKAM Muhammadiyah hadir membantu Banser. Indahnya ukhuwwah Islamiyah.

Berikut berita yang viral tersebut yang kevalidannya masih menunggu konfirmasi lebih lanjut:

Kantor PDIP Banyumas digruduk Banser dan FPI Karena Melecehkan Tradisi NU
Banyumas Senin 25/6/2018

Atas perintah Budi Setiawan Ketua PDIP Banyumas, Sadewo Tri Lastiono dan Muhsonuddin, poro Kyai Sepuh NU Ranting Susukan Kecamatan Sumbang Banyumas diseret malam-malam ke hadapan Panwas/Polisi. Benar-benar biadab.

Pembagian Bisyaroh maupun berkat sudah turun temurun menjadi tradisi NU ketika sohibul hajat menyelenggarakan tahlilan/mujahadah. Satgas anti money politik sangat gegabah menyamakan bisyaroh sama dengan money politik! ini adalah suatu pelecehan Terhadap tradisi NU.

Hari ini Selasa 26 Juni 2018 Kantor PDIP Banyumas digruduk Banser dan FPI.








55 Responses to "Acara Tahlilan Dibubarkan, Banser FPI Dan Kokam Kepung Kantor PDIP Banyumas"

  1. Sembrono pedeipeh kelakuannya

    BalasHapus
  2. jadi inget cerita PKI masa lalu

    BalasHapus
  3. Buktikan mental banyumas sedahsyat matador di spanyol...
    #gulingkanbanteng

    BalasHapus
  4. Tp sayangnya di gambar kok gak ada atribut FPI atau muhammadiyah ataupun NU sebagai identitas,biasanya kalo ada FPI kalo berombongan selalu memakai atribut???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu foto pertama kan ada, massa FPI khas nya pakai putih-putih, kopiah putih dan kain hijau di lengan.

      Hapus
    2. Itu seragam putih2 adalah FPI, baju loreng itu kokam dan banser mas @dodo pratama

      Hapus
    3. Mau lu apa tong???
      Kagak lihat fto situ pada pke seragam sndri2???

      Hapus
    4. maklum HP nya masih Jadul, bukan smart phone, jadi tdk ada gambar cuma tulisan cacing aja.... miskin duit miskin otak

      Hapus
    5. Wakakaka... Dilihat dulu to itu sragam apa, apa anda yang gak tau ya... Jangan sok lah...

      Hapus
    6. emang harus bikin spanduk dulu ya Bong?

      Hapus
    7. Ga perlu ada logo logoan,yg jelas kantor pdip digruduk biar nyaho.

      Hapus
  5. Amanat HRS: Tumbangkan bantang di semua daerah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tumbangkan Banteng....
      Salah tulis mas HRS

      Hapus
  6. Waduh kalo PEDEIPEH tumbang dijateng kader2 ny disembeleh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak juga kali.
      Jangan terlalu lebay.

      #2019GantiPresiden
      #TumbangkanBantengMoncongPutih

      Hapus
  7. Jika benar info ini, adalah tindakan keterlaluan. Jika tidak benar, penulisnya termasuk pengedar kompor gas.

    BalasHapus
  8. sok kuasa dia
    ayo permasakahan ini harus diselesaikan secara hukum, gugat balik pasak pencemaran nama baik kyai yg di angkut harus dikembalikan marwahnya yg terlecehkan

    BalasHapus
  9. biar tidak jadi preseden buruk dikemudian hari, Hargai ulama & kyai di depan masyarakat.
    salut Kokam, FPI, Banser bersatu bela ulama & kyai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayo,bersatu kuatkan ukuah islamiah, ALLAHU AKBAR.

      Hapus
  10. Miris melihatnya jika ini benar" terjadi di indonesia.
    Setelah kejadian ini akan ada apalagi kedepannya?
    Mau dibentuk seperti apa negara Indonesia ini selanjutnya?
    Alloh swt lebih Tahu dari segala rencana umatNYA.
    Allohu Akbar!!!

    BalasHapus
  11. Ati ati , cara PKI yang tidak suka orang yang beragama Islam , dulu, tidak sekedar membubarkan pengajian, tetapi menyembelih kyai kyai NU . BANTENG APAPUN termasuk gambar banteng PDIP dan siapapun yg dicalonkan gubernur atau bupati oleh PDIP sudahnya ditinggalkan masyarakat. Wahai hati hati. Dari pada disembelih oleh ketumnya ,,ayo lari tinggalkan wae PDIP .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar melek juga warga banyumas PDIP itu...
      Siapa yg ada di dalam dan antek antek ASING ...yg kepingin menguasai indonesia.
      Secara politik.bersarang di PDIP.... alhamdulillah dgn kejadian2 yg telah di lakukan PDIP menjadi bentuk nyata kebobrokanya....

      Hapus
  12. Sebetul siapa pun harus paham alur pemerintahan yg benar. Harus tanpa indikasi. Ini di perintah tahlil. Yg merintah bukan ulama setempat dan nga jelas tujuan tahlil nya. Tahlil nya mungkin benar tapi niat nya yg benar . Jangan lah kau jual dengan aplop rp 55.5 per bulan selama 5 th demi mengangkat pemimpin. Bravo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mgkin neng berkat e ana amplop e

      Hapus
    2. NU kan bkn partai politik, jd apa yg mau dibuat momey politik-nya?

      Hapus
    3. Anda antek PDIP yaa, itu jelas tahlilan, money politik apanya? Dasar bodoh anda

      Hapus
  13. Assalamualaikum wr wb
    Pernyataan Resmi
    Komandan KOKAM Muhammadiyah Banyumas

    1. Tidak Benar terkait Berita bahwa KOKAM Muhammadiyah Banyumas terlibat Demo ke Kantor PDIP Banyumas.
    2. Menghimbau kepada media ataupun perseorangan untuk tidak membuat berita yang tidak dibarengi adanya fakta dan konfirmasi.
    3. KOKAM Muhammadiyah Banyumas berkomitmen Berperan Membantu aparat keamanan dan yang terkait untuk tetap menjaga stabilitas dan Kondisifitas kabupaten Banyumas dalam Pilkada ini maupun Selanjutnya.
    4. Jadikan Pilkada Banyumas Bersih dan Bermartabat, dan kepada Seluruh Anggota KOKAM Banyumas untuk terlibat aktif dalam memantau dan mengawasi pilkada Banyumas agar Banyumas tetap Aman dan Damai.

    Wong Banyumas mesti nyoblos.
    Banyumas Aman dan Damai
    "Nyong-Rika Seduluran"
    Demikian klarifikasi dari kami, semoga bermanfaat bagi kehidupan bermasyarakat di Banyumas.
    Fastabiqul khairat
    Wassalamualaikum wr wb.
    NUR FAUZI
    Ketua Pemuda Muhammadiyah Banyumas/
    Komandan KOKAM Muhammadiyah Banyumas

    BalasHapus
  14. Tumbangkan pdip di semua daerah dan kota inshsa allah berkah dunia akhirat .. aamiin ...

    BalasHapus
  15. Di spanduk merah gambar kedua dari bawah kok tanggalnya 03 Mei 2018? (Tulisan terbalik) Benar tidak itu fotonya?

    BalasHapus
  16. PDIP emang musuh bersama..Musuh Imat Islam yg bener.
    So Mega sengklek dedengkotny

    BalasHapus
  17. Memang sekali kali harus dikasih pelajaran buat banteng biadab....

    BalasHapus
  18. Kenapa kita selalu saling menghujat antar anak bangsa. Indonesia didirikan dg tumpahan darah pejuang kemerdekaan. Kini kita berebut untuk jadi yg paling benar. Ayo saling berangkulan. Utamakan Tabayyun.....
    Demi Indonesia....

    BalasHapus
  19. Ingat, semua manusia pernah punya dalah.....

    BalasHapus
  20. Jngn langsung percaya sama berita yg belum tentu kebenarannya. Cari berita resmi dari berbagai sumber media seperti tv swasta nasional dan harian berita resmi seperti radar tegal. Radar cirebon. Banyumas dan jawa pos group. Kalau tdk benar itu sama saja fitnah. Fitnah termasuk dosa besar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kamu benar tunjukin dirimu cebong

      Hapus
  21. Seandainya brita ini benar maka pengurus partai tsb sangat tdk bermartabat dn tdk ngerti ttg kearifan lokal hrs belajar dan banyak berdiskusi san bergaul agar wawasan semakin luas

    BalasHapus
  22. Umat islam harus bersatu

    BalasHapus
  23. Gaya2 pki sdh mulai nyata, bubarkan pengajian, tahlilan ya apa sj yg terkait dg KeTuhanan

    BalasHapus
  24. Hoax dan fitnah yg gak ada putus,kecuali jasadnya sdh di alam kubur. ..

    BalasHapus
  25. Acara ke agamaan ko di bubarkan bukankah kita punya pancasial yg berasaskan ketuhanan yg maha esa kemanusiaan yg adil dan beradab jangan lah kau perangi orang yg tidak memerangimu .jika orang itu memerangi mu angkatlah pedangmu dan perangilah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas dalang pewayangan ucapannya gak kebalik kok pancasial ????

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel