Abdul Hadi Wijaya Sekjen PKS Jabar Ternyata Cucu KH Hasyim Asy'ari Pendiri NU

Kamis, 21 Juni 2018

Faktakini.com, Jakarta - Pria yang berdiri disamping Gus Sholah ini adalah Ir. H. Abdul Hadi Wijaya M. Sc. Beliau adalah keturunan ke 5 dari pendiri NU (Nahdlatul Ulama), Hadratusy Syaikh KH. Hasyim Ashari Rahimahullah.

Tepatnya beliau adalah putra dari mbah Khoiriyah binti Hasyim Ashari putri sulung Hadratusy Syaikh. Jadi beliau memiliki trah 'darah biru' Bani Hasyim alias NU sejati.

Yang tak banyak orang tahu adalah, bahwa beliau anggota DPRD Jawa Barat dari PKS. Selain itu jabatan beliau di PKS adalah Sekjen DPW PKS Jawa Barat.

Jadi jika ada yang hendak membenturkan antara PKS dengan NU dan ada warga NU yang masih galau silahkan tanya kepada beliau, seperti apakah PKS itu. Kecuali beliau sudah tak dianggap lagi.

Jika memang garis perjuangan PKS tak sejalan dengan NU, maka beliau adalah orang NU pertama yang lebih layak untuk meninggalkan PKS. Sungguh indah dan harmonis hubungan NU dengan PKS.

Maka itu umat Islam harap waspada terhadap manuver musuh-musuh Islam  bahkan antek PKI yang berusaha memfitnah, mengadu domba dan memecah belah elemen-elemen Islam termasuk NU dengan PKS.




9 Responses to "Abdul Hadi Wijaya Sekjen PKS Jabar Ternyata Cucu KH Hasyim Asy'ari Pendiri NU"

  1. Loh.. keturunan ke 5 kok urutannya jadi cucu? ,,halah... ketahuan bohongnys ini.. hoax..

    BalasHapus
  2. Perlu dikonfirmasi betul tidak ibu Khoiriyah itu putri sulung KH.Hasyim Ashari? dan betul tidak Ir.Abdul Hadi Wjaya, M.Sc. putra ibu Khoiriyah?
    Kalau betul, angka 5 hanya salah ketik. Wallahu'alam.

    BalasHapus
  3. Nyai Khoiriah anak kedua dr Nyai Nafiqoh anak kedua syeikh KH.Hasyim...wallahua'lam

    BalasHapus
  4. Tanya (tabayyun) pada KH Sholehudin Wahid, dia dikenal jujur dan NU Lurus, maka beliau orang pertama yg akan "teriak" menolak kebohongan publik bila Ir H.Abdul Hadi Wijaya, MSc.ngaku2 sebagai trah darah biru pendiri NU.. Ayo, yg tdk percaya silakan tabayyun..!!

    BalasHapus
  5. Tanya (tabayyun) pada KH Sholehudin Wahid, dia dikenal jujur dan NU Lurus, maka beliau orang pertama yg akan "teriak" menolak kebohongan publik bila Ir H.Abdul Hadi Wijaya, MSc.ngaku2 sebagai trah darah biru pendiri NU.. Ayo, yg tdk percaya silakan tabayyun..!!

    BalasHapus
  6. Makin kalian benci maka pks makin diminati

    BalasHapus
  7. Hm hm.hm .. mengharuken dan membingungken publik hhhhhhahah

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel