Pilgub Jabar 2018 Makin Dekat, Gerindra Yakin Sudrajat - Syaikhu Menang


Kamis, 31 Mei 2018

Faktakini.com, Bandung - Hari pencoblosan Pilgub Jawa Barat 2018 pada hari Rabu (27/6/2018) sudah tinggal 27 hari lagi.

Sebagian hasil survei menunjukkan pasangan Sudrajat - Syaikhu alias pasangan ASYIK menjadi raja, namun sebagian hasil survei lainnya tidak.

Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria optimistis pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang mereka usung, Sudrajat-Ahmad Syaikhu bisa menang.

Ia mengatakan meski saat ini elektabilitas Sudrajat-Syaikhu di beberapa survei belum menduduki posisi puncak, ia yakin bisa menang di Jawa Barat.

"Gerindra tidak bermaksud mengabaikan survei-survei yang ada, atau polling yang ada. Bagi Partai Gerindra jauh lebih penting untuk memastikan konsolidasi partai, kerja politik partai, kerja tim kampanye, tim sukses," kata Riza di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (28/5/2018).

Ia menambahkan partainya telah membuktikan meski elektabilitas pada survei di beberapa daerah rendah, namun tetap bisa menang.

Riza menilai hal itu terjadi karena mesin partai di akar rumput sangat solid dan tak lelah bekerja untuk memastikan terkumpulnya suara hingga di hari pencoblosan.

"Kami sudah membuktikan di berbagai pilkada. Sekalipun memang surveinya rendah, tapi karena kerja partai yang luar biasa, yang giat, kami bisa memenangkan berbagai pilkada yang ada di Indonesia," ujar Riza.

"Menurut catatan dan kerja kami, kami meyakini bahwa kami dapat memenangkan pilkada di 2018 di Jawa Barat dan di daerah lainnya," lanjut dia.


0 Response to "Pilgub Jabar 2018 Makin Dekat, Gerindra Yakin Sudrajat - Syaikhu Menang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel