Nyaris Diamuk Massa Karena Menghina Ulama, Laskar FPI Selamatkan Hitler Nababan

Selasa, 22 Mei 2018

Faktakini.com, Karawang - Hitler Nababan, anggota DPRD Karawang yang melecehkan para Ulama melalui meme yang ia unggah d Media Sosial, akhirnya kena batunya.

Hari ini, Selasa (22/5) dengan dipimpin Pendi Anwar, Ketua Fraksi Demokrat dan H Ahmad Rifai dilakukan mediasi untuk kasus penghinaan yang dilakukan oleh Hitler Nababan itu diruang Muspida Gedung DPRD Karawang bersama umat Islam termasuk FPI dan sebagainya.

Namun setelah melihat kedatangan Hitler Nababan, kader Partai Demokrat yang telah menghina dua orang Ulama sekaligus dalam satu meme yaitu Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dan Tokoh Muhammadiyah Haji Amien Rais, sebagian massa sempat tak mampu menahan emosinya dan berusaha menyerang Hitler.

Namun untunglah berkat kesigapan Laskar FPI yang berhasil meredakan kemarahan massa, akhirnya massa kembali tenang sehingga nyawa Hitler pun berhasil diselamatkan.

Sebelumnya Hitler Nababan melakukan penghinaan terhadap para Ulama di Group Whats App Anggota DPRD Karawang.

Di WAG tersebut Hitler meng-upload meme foto Habib Rizieq Shihab dan Haji Amien Rais Bapak Reformasi yang sedang mengendarai kompresor, dan ia beri judul "Pesawat Pengintai".

Menanggapi penghinaan dua orang Ulama kebanggaan umat Islam ini, Sekretaris DPW FPI Karawang Ustadz Trisno dengan tegas menyatakan akan memproses hukum Hitler Nababan.

“Setelah DPW FPI Karawang mengetahui perkara yang demikian, bahwa didapati salah satu oknum anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Partai Demokrat yang bernama Hitler Nababan melakukan penghinaan terhadap Imam besar kami, Habib Muhammad Habib Rizieq Syihab dan juga Bapak Reformasi Haji Amien Rais, maka kami mengambil sikap akan melaporkan yang bersangkutan ke pihak yang berwajib sesuai dengan UU ITE dan penghinaan terhadap ulama sebagai ujaran kebencian,  maka dari itu DPW FPI Karawang dengan ini akan membentuk tim hukum yang akan melaporkan saudara Hitler Nababan ke Polres Karawang."

Al Ulama' Warotsatul Anbiya, Ulama itu pewaris para Nabi, umat Islam sangat memuliakan para  Ulama.

Sehingga umat Islam dimanapun berada tentu akan bangkit melawan apabila melihat para pewaris dan penerus dakwah Nabi Muhammad SAW dihina. Apalagi sang penghinanya adalah Hitler Nababan yang bukan umat Islam.

Foto: Laskar FPI (berseragam dan bertopi putih) saat berusaha menyelamatkan Hitler Nababan (berbaju merah) dari amukan massa.

2 Responses to "Nyaris Diamuk Massa Karena Menghina Ulama, Laskar FPI Selamatkan Hitler Nababan"

  1. Anggota dpr wakil rakyat bukan wakil syetan

    BalasHapus
  2. Hb rizieq itu milik bangsa indonesia simbol pemersatu umat islam dunia

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel