MPI - FPI Karawang Kembali Bagikan 300 Ta'jil Untuk Para Pengguna Jalan


Ahad, 27 Mei 2018

Faktakini.com, Karawang - Mujahidah Pembela Islam (MPI) Karawang, membagikan hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis untuk para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di ruas jalan Cikampek atau tepatnya di bawah fly over Cikampek, Jawa Barat.

Aksi dimulai pukul 17.00 WIB, Aksi bagi-bagi ta'jil di koordinasi oleh Siti Komariah selaku Ketua MPI Kota Baru.

Ketua MPI yang ditemui mengatakan Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Karawang.

Selain itu kegiatan bagi-bagi ta'jil gratis ini adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran MPI kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

“Di bulan ramadan ini MPI Karawang  fokus pada kegiatan-kegiatan ibadah, menghormati antar pemeluk agama, dan membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah” ujar Komariah, Sabtu (26/05/2018).

Dari pantauan karawangmetro.com, Tampak di lokasi pembagian para anggota MPI Karawang membagikan takjil kepada pengendara kendaraan bermotor, kegiatan inipun mendapat apresiasi dari warga yang mendapatkan takjil.

Dalam kegiatan ini dibagikan sebanyak 300 paket takjil yang melibatkan  sekitar 50 anggota MPI Cikampek dan dibantu Laskar Pembela Islam (LPI). Kedua organisasi dibawag naungan Front Pembela Islam (FPI) bersinergi dalam melakukan kebaikan.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa terbantu,” ujar Komariah.

Dijelaskan Siti Komariah pelaksanaan bagi-bagi ta'jil, selain dari MPI Cikampek juga akan diteruskan di setiap MPI lain yang ada di kabupaten Karawang,

MPI juga berpesan kepada masyarakat Karawang untuk selalu menjaga kebaikan dan silahturahmi, intinya menjaga silahturahmi kepada siapapun, menjaga kondusif di bulan Ramadhan, menjaga kebersamaan bersama-sama menghormati bulan suci.(AHY)

Sumber: Karawangmetro





0 Response to "MPI - FPI Karawang Kembali Bagikan 300 Ta'jil Untuk Para Pengguna Jalan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel