Kuningan Bersholawat, Dukungan Untuk Dudi - Udin Menangi Pilbub Makin Bergelora


Kamis, 31 Mei 2018

Faktakini.com, Kuningan - Alhamdulillah, acara Darma Kuningan Bersholawat di Lapangan Darma Kuningan Jawa Barat, Rabu (30/5) berlangsung lancar dan penuh berkah, dihadiri oleh lebih dari sepuluh ribu jama'ah yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat dan ormas-ormas lainnya.

Para Ulama dan Habaib yang hadir pada acara ini antara lain Habib Fikri Bafaraj, Habib Abubakar Alhabsyi, Habib Bagir Alaydrus, Habib Rifky Alaydrus, Habib Abdurrahman Aljufri, KH Ja'far Shodiq Waketum DPP FPI, KH Abdul Qohar Al Qudsy Ketua DPD FPI Jawa Barat serta Alim Ulama desa setempat.

Juga dihadiri oleh Udin Kusnaedi dari PAN yang merupakan Calon Wakil Bupati Kuningan, Ketua DPW FPI Kuningan KH Endin Kholidin, Ormas Pemuda Pancasila dan para para Petinggi Koalisi Partai 212.

Dalam ceramahnya Kyai Qohar menyatakan, "Kuningan harus pilih hasil ijtihad FUM 212. Untuk Kuningan Nomor 2 (Dudi - Udin) dan Jawa Barat Nomor 3 (Sudrajat - Syaikhu). Pilpres tunggu komando Habib Rizieq".

Habib Fikri Bafaraj, "Haji Dudi dan Haji Udin semoga Cabup dan Cawabub Kuningan ini menang dan taat kepada Habaib dan Ulama. Dan bisa membimbing Kuningan dalam kemajuan. Warga Kuningan harus pilih Nomor 2 (Dudi - Udin) dan Jawa Barat pilih nomor 3 (Sudrajat - Syaikhu). Untuk pemilihan Presiden 2019 tunggu komando Habib Rizieq Shihab".

Dalam kesempatan ini Habib Rifky Alaydrus dalam doa penutupnya mendoakan kemenangan untuk Dudi - Udin di Pilkada Bupati Kuningan 2018.

Habib Rifky, "Calon Bupati Kuningan Haji Dudi dan wakilnya Haji Udin pasangan nomor urut 2 semoga dimenangkan oleh Allah SWT, taat kepada Habaib dan Ulama. Serta bisa membimbing Kuningan dan masyarakat kuningan supaya lebih taat pada Agama Islam."

Lalu beliau melanjukan, "Kuningan harus pilih nomor dua! supaya bisa menjadi pemimpin yang rajin beribadah. Rajin ke Masjid," demikian tutup Habib Rifky.

Foto: KH Abdul Qohar Al Qudsy Ketua DPD FPI Jawa Barat, acara Darma Kuningan Bersholawat di Lapangan Darma Kuningan Jawa Barat, Rabu (30/5/2018)

Foto-foto selengkapnya silahkan lihat di:

Channel Telegram
Kegiatan FPI Yang Sebenarnya
http://t.me/KegiatanFPI

0 Response to "Kuningan Bersholawat, Dukungan Untuk Dudi - Udin Menangi Pilbub Makin Bergelora"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel