Koalisi Indonesia Bela Baitul Maqdis, Babak Baru Persatuan Umat Islam Lawan Kedzalliman

Selasa, 1 Mei 2018

Faktakini.com

*KOALISI INDONESIA BELA BAITUL MAQDIS, BABAK BARU PERSATUAN UMAT LAWAN KEDZALIMAN DUNIA*

Spirit of Aqsa | Jakarta (29/4) - Dinamika persatuan bangsa Indonesia selama ini membuktikan kokohnya kekuatan umat saat mengikuti kesadaran yang dibimbing oleh para Ulama Rabbani. Tidaklah terlalu mengejutkan saat mata dunia baik itu di Gaza, Istanbul maupun tempat lainnya semakin melirik mata ke negeri Islam terjauh dari Al-Aqsha ini.

Baitul Maqdis adalah amanah di pundak setiap muslim, apalagi di pundak sebuah bangsa dengan jumalh muslim terbesar. Amanah itu lebih besar tentunya di banding lainnya. Terlebih bukan hanya amanat keislaman yang menuntut kita untuk bangkit bersama, tapi juga amanah konstitusi negara kita.

Bila kita pernah menyaksikan para Ulama Rabbani kita pernah menyatukan air mata, kelelahan, prioritas, harta bahkan nyawa kita untuk menjadi kekuatan melawan kedzaliman yang mengancam harga diri agama dan bangsa kita, maka jangan ragu bahwa kekuatan kita yang demikian itu in sya Allah mampu menghalangi terjadinya kedzaliman dunia yang akan mencaplok tanah suci Baitul Maqdis.

Koalisi Indonesia Bela Baitul Maqdis Alhamdulillah terbentuk pada 25 April kemarin. Menghimpun musyawarah seluruh elemen umat dan bangsa, dari pemerintah, legeslatif hingga elemen buruh dari seluruh NGO kepalestinaan, perwakilan berbagai tokoh daerah. Semuanya meleburkan warna masing-masing untuk satu tujuan, yaitu agar Indonesia sebagai bangsa besar bisa menghentikan provokasi kedzaliman di panggung dunia.

11 Mei di Jakarta, semua elemen bangsa sepakat hadir untuk menyatukan suara besar kita untuk membela Baitul Maqdis. Apakah anda, sahabat dan keluarga siap menjadi bagian dari sejarah dunia ini?

0 Response to "Koalisi Indonesia Bela Baitul Maqdis, Babak Baru Persatuan Umat Islam Lawan Kedzalliman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel