Kisah Heroik Ustadz Abdurrahman Selamatkan Nyawa Hitler Nababan Dari Amukan Massa

Kamis, 24 Mei 2018

Faktakini.com, Karawang - Aksi heroik seorang Laskar FPI Karawang yang berusaha mengevakuasi dan menolong Hitler Nababan dari aksi amuk massa di kantor DPRD Kab Karawang, ternyata dia adalah Ustadz Abdurahman.

Beliau merupakan Wali Laskar Front Pembela Islam KabupatenKarawang, Jawa Barat. Pada waktu itu terihat Ustadz Abdurrahman berusaha mengevakuasi Hitler Nababan dari amukan massa yang akan menyerangnya, sehingga akhirnya nyawa Hitlet pun berhasil terselamatkan.

Kemarahan massa itu terjadi karena ulah Hitler yang mengupload meme Bapak Prof Haji Amien Rais dan Habib Muhammad Rizieq Shihab tanpa baju layak sedang naik kompresor yang bisa terbang dan meme tersebut ia sebarkan di group WA Bangar DPRD Kab Karawang.

"Ini demi kemanusiaan, semuanya butuh pertolongan, meskipun dia telah menghina Imam Besar Kami yaitu Habib Muhammad Rizieq Syihab, tetapi kami dsini ingin menyampaikan bahwa FPI sebenarnya melindungi semua, meski yang bersangkutan adalah berbeda keyakinan dengan kami," sebut Ustadz Abdurahman, Kamis (24/5/2018).

Ustadz Muhammad Abdurahman menuturkan, kejadian tersebut berlangsung sangat cepat, ketika melihat yang bersangkutan (Hitler), tiba-tiba keadaan berubah, terangnya.

Saat itu, Abdurahman mengaku hanya memikirkan bagaimana caranya supaya keadaan menjadi terkendali dan menenangkan massa yang sudah emosi

"Saya teriak, tahan, tahan, tahan, istghfar," jelas Ustadz Abdurrahman.

Setelah itu dirinya memasang badan, kata Ustadz Abdurahman, bersama yang lain kemudian berusaha untuk mengevakuasi yang bersangkutan.

"Saya berusaha melindunginya agar tidak terkena hantaman lagi dari massa, yang penting ia selamat bisa di evakuasi dan dibawa segera ke rumah sakit," aku Ustadz Abdurahman.

"Semoga semua bisa mengambil iktibar atau pelajaran dari kejadian tersebut," tutup Ustasz Abdurrahman.

Foto: Muslim Karawang

Sumber: karawangmetro

0 Response to "Kisah Heroik Ustadz Abdurrahman Selamatkan Nyawa Hitler Nababan Dari Amukan Massa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel