Indahnya Kebersamaan Acara Buka Puasa FPI Balikpapan Bersama Masyarakat


Senin, 28 Mei 2018

Faktakini.com, Balikpapan - FPI Kota Balikpapan Kalimantan Timur bersama warga masyarakat sekitar MS Mawil Gang Kuningan Menikmati indahnya kebersamaan dalam acara berbuka puasa bersama dan Tausyiah.

Acara yang di gelar oleh FPI Kota Balikpapan, setelah tempo hari melaksanakan berbagi Ta'jil kepada pengguna kendaran Roda 4 dan 2 serta para pejalan kaki, kini dilanjutkan kembali oleh FPI Kota Balikpapan melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama yang dilaksanakan pada hari Ahad 27 Mei 2018 yang tepat jatuh pada hari ke-11 Ramadhan 1439 H.

Sebelum acara berbuka puasa bersama, di adakan pengajian ayat suci Al-Qur'an, sholawat Nabi Muhammad dan dilanjutkan Tausyiah jelang berbuka puasa.

Adapun selain warga sekitar MS. Mawil Gg. Kuningan-Dam, tampak dihadiri pula oleh para undangan Ketua GNPF-Ulama H. Abdul Rais, Ketua Mujahiddin Indonesia H. Abi Yazid, Sekjen Arimatea Ustadz Iwan Setiawan, MBS 212 dan beberapa perwakilan ormas daerah dan lainnya, sebagai penutup acara tersebut dilaksanakan dengan Sholat Magrib berjama'ah bersama.

Alhamdulillah, FPI kota Balikpapan dengan rasa syukur kehadirat Allah SWT senantiasa berusaha berbagi kebahagian keberkahan di bulan mulia dan suci Ramadhan 1439 H ini disamping kegiatan-kegiatan lainnya.

Sumber: LIF Bpp




0 Response to "Indahnya Kebersamaan Acara Buka Puasa FPI Balikpapan Bersama Masyarakat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel