FPI Dan HILMI Surabaya Bagikan Seribu Ta'jil Untuk Warga Masyarakat


Ahad, 27 Mei 2018

Faktakini.com, Surabaya - Di bulan Ramadhan 1439 H tepatnya hari ini Ahad 27 Mei 2018, DPW FPI dan HILMI Surabaya menggelar Aksi mulia kepada warga masyarakat yaitu membagi-bagikan ta'jil atau makanan untuk berbuka puasa kepada kaum muslimin.

Para pengguna Jalan baik motor maupun mobil nampak begitu antusias menerima Ta'jil dari DPW FPI dan HILMI Surabaya yang dimana para donatur alhamdulillah masih memberikan Kepercayaan kepada DPW FPI dan HILMI Surabaya, Jawa Timur.

Tim DPW FPI dan HILMI Surabaya menggelar Aksi berbagi Ta'jil ini di Jalan Wonokromo samping Mall DTC, Tepatnya di Pertigaan Lampu Merah dekat Pos Pantau Polisi, Surabaya.

Tepat mulai pukul 16.30 WIB, Para Tim Laskar dan HILMI Surabaya beserta Simpatisan Umat Islam lain membagi-bagikan 1000 lebih paket takjil, terdiri dari roti, kurma dan air mineral kepada para pengguna jalan motor dan mobil.

Terlihat Umat Islam sangat antusias melihat Aksi Yang Radikal dari DPW FPI - HILMI Surabaya dalam berbagi Ta'jil ini. Mereka terlihat senang dan bersyukur mendapat takjil dari DPW FPI dan HILMI Surabaya.

Ketua Tanfidz DPW  FPI Surabaya, Habib Muhammad Mahdi bin Idrus Alhabsyi pun ikut turun langsung ikut membagi-bagikan ta'jil.

Bulan Ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah, penuh maghfirah dan dilipat gandakan amal ibadah, sesuai dengan perintah Allah SWT dan Rasulnya :

مَنْ فَطَّرَ صَائِمًا كَانَ لَهُ مِثْلُ أَجْرِهِ غَيْرَ أَنَّهُ لاَ يَنْقُصُ مِنْ أَجْرِ الصَّائِمِ شَيْئًا

“Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.”

Semoga menjadi amal ibadah dan diterima oleh Allah SWT dan dilipat gandakan pahalanya آمين

Foto: Ketua Tanfidz DPW  FPI Surabaya, Habib Muhammad Mahdi bin Idrus Alhabsyi turun langsung ikut membagi-bagikan ta'jil di Surabaya (27/5/2018)




0 Response to "FPI Dan HILMI Surabaya Bagikan Seribu Ta'jil Untuk Warga Masyarakat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel