Final Liga Champions Real Madrid Vs Liverpool Diprediksi Terjadi Banyak Gol


Sabtu, 26 Mei 2018

Faktakini.com, Kyiv - Liga Champions, kompetisi teratas klub-klub Eropa, memasuki laga pamungkasnya atau final dengan mempertemukan wakil Inggris, Liverpool, melawan klub asal Spanyol, Real Madrid.

Laga tersebut akan berlangsung pada hari ini, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari pukul 01.45 WIB di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina.

Sebelumnya, pada babak semifinal, kedua klub tersebut telah menyingkirkan lawannya masing-masing.

Real Madrid mengandaskan perlawanan klub Jerman, Bayern Muenchen, sedangkan The Reds, julukan Liverpool, mengatasi wakil Italia, AS Roma.

Pada laga final ini, pasukan Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, akan berusaha untuk meraih trofi untuk kali ketiga secara beruntun.

Adapun Juergen Klopp, bersama Liverpool, akan berusaha kembali meraih trofi Champions, yang kali terakhir diraih pada musim 2004-2005.

Secara keseluruhan, Real Madrid telah meraih 12 gelar juara Piala/Liga Champions, sedangkan Liverpool telah mengantongi lima gelar juara.

Sorotan juga bisa jadi akan tertuju pada dua bintang dari masing-masing klub.

Real Madrid, dengan pengalamannya, tentu akan berharap bintang mereka, Cristiano Ronaldo, bisa kembali membawa klub meraih trofi Liga Champions.

Adapun Liverpool mencoba bertumpu kepada pesepak bola asal Mesir, Mohamed Salah.

Laga antara kedua klub penuh sejarah ini akan ditayangkan di stasiun televisi SCTV, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari pukul 01.45 WIB.

Real Madrid punya kesempatan untuk mencatat sejarah yang akan sulit disamai tim lain, menjadi juara Liga Champions tiga musim beruntun. Namun Liverpool bakal berdiri mengadang di hadapan Real Madrid pada final kali ini.

Mantan pemain Real Madrid asal Brasil, Ronaldo Nazario memprediksi pertandingan ini akan berlangsung sengit dan bakal tercipta banyak gol.

"Saya pikir hasilnya akan menjadi 3-2 untuk Real Madrid," kata Ronaldo seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Jumat 25 Mei 2018.

"Jika bisa juara lagi, maka ini akan menjadi keberhasilan yang belum pernah dicapai dalam sejarah klub ini sebelumnya," lanjut Ronaldo.

Ronaldo pun memuji performa eks klubnya musim ini. Meski gagal menunjukkan aksi sempurna di awal musim, namun El Real kembali berhasil melaju ke final.

"Sempat ada keraguan sepanjang musim ini. Tapi saya sangat optimis klub ini punya kans besar meraih sesuatu yang bersejarah," tegas Ronaldo.

0 Response to "Final Liga Champions Real Madrid Vs Liverpool Diprediksi Terjadi Banyak Gol"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel