DPD FSI DKI Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Jakarta Timur


Selasa, 22 Mei 2018

Faktakini.com, Jakarta - Pondok pesantren Daarul Rahman yang diasuh oleh Singa Podium Prof.K.H.Syukron Ma'mun,Ba bekerjasama dengan DPD Front Dantri Indonesia (FSI) DKI-Jakarta sayap juang FPI, melakukan aksi sosial dengan turun langsung ke posko DPRa FPI- Cipinang Indah (22/05).

Yang mana kemarin telah terjadi Bencana Sosial Kebakaran, tepatnya pada hari Senin, 21 Mei 2018 mulai pukul 10.50 WIB, di Jalan Basuki Rahmat (Seberang Gerbang Perum Cipinang Indah), Rt : 07,09? Rw : 03,14
Kel. Pdk Bambu & Kel. Cip.Muara
Kec. Duren Sawit & kel. Jatinegara
Jakarta Timur

Data Sementara:

Yang terbakar : 46 rumah
Jumlah Jiwa : 195 jiwa
Jumlah Kk     : 86

Ustadz Syamsul Arifin,S.Pd.I, didampingi Ustadz M.Walid sebagai penggerak para Santri yang digugah hatinya untuk ikut andil membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.

DPD FSI (Front Santri Indonesia )DKI-Jakarta yang diwakili oleh M.Abdul Jabbar dan Ustadz Ahmad Bisri ikut turun langsung ke Posko dengan memberikan bantuan yang terkumpul dari para Santri-Santri Pon-pes Daarul Rahman.

Ustadz Ahmad Bisri (FSI) sangat bersyukur dengan adanya kegiatan bakti sosial ini:

“Alhamdulillah,pada intinya kita Front Santri Indonesia selalu mensuport dan ikut serta dalam membantu saudara kita yang sedang tertimba musibah dan bekerjasama dengan posko yang sudah ada dibangun oleh teman teman dari FPI dan HILMI,” pungkasnya. [MAJ]




1 Response to "DPD FSI DKI Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Jakarta Timur"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel