Didukung Ngabalin Pembawa Apes, Jokowi Diprediksi Kalah Di Pilpres 2019


Sabtu, 26 Mei 2018

Faktakini.com, Jakarta - Siapapun Capres yang didukung oleh Ali Mochtar Ngabalin, hasilnya  adalah kekalahan. Hal ini telah terbukti sejak lama.

Saat Pemilu 2009, Ngabalin mendukung pasangan Jusuf Kalla - Wiranto. Hasilnya pasangan itu malah kalah telak. Ini bisa dibilang sebagai Apes 1.

Pada pemilu 2014, Ngabalin mendukung Prabowo - Hatta, hasilnya pun sama, kalah. Ini Apes 2.

Karena itu usai Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengangkat Politikus Golkar, Ali Mochtar Ngabalin, sebagai satu tenaga ahli utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP) alias menjadi juru bicara pemerintah, ramai masyarakat menilai ini merupakan sinyal kuat kekalahan Jokowi di Pilpres 2019 alias Apes 3.

Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade menilai, rekam jejak Ngabalin akrab dengan kekalahan.

Pada 2009 lalu, saat masih menjadi anggota Partai Bulan Bintang (PBB), Ngabalin memilih jalan berbeda soal Pilpres 2009. PBB mendukung pasangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Boediono, sementara Ngabalin ke Jusuf Kalla (JK)-Wiranto dan menjadi bagian dari tim sukses pasangan itu. JK-Wiranto kalah waktu itu.

“Dengan masuknya Bang Ngabalin, maka ini merupakan pertanda kekalahan Pak Jokowi di 2019 nanti. Karena Bang Ngabalin kan selama ini merupakan politisi yang akrab dengan kekalahan. Mulai kalah melawan MS Kaban di perebutan Ketum PBB, lalu kalah waktu mendukung Pak JK dan Wiranto, dan terakhir kalah di Pilpres 2014,” kata Andre, Rabu (23/5/2018).

Pada 2010, Ngabalin memang sempat menantang MS Kaban dalam Muktamar III PBB, dan kalah. Ngabalin kemudian memutuskan pindah ke Golkar.

Pada Pilpres 2014, Golkar mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Ngabalin sempat menjadi anggota tim sukses (Timses) pemenangan pasangan Prabowo-Hatta. Dia memperkuat tim debat Prabowo-Hatta.

Dengan segala rekam jejak Ngabalin dan kondisi bangsa saat ini, Andre yakin Prabowo Subianto akan menjadi pemenang pada Pilpres 2019.

“Ditambah dengan semakin sulitnya kehidupan masyarakat saat ini, kami semakin meyakini bahwa Pak Prabowo insya Allah akan menang di Pilpres 2019 nanti,” kata Andre.

Sumber: jurnalpolitik

11 Responses to "Didukung Ngabalin Pembawa Apes, Jokowi Diprediksi Kalah Di Pilpres 2019"

  1. Rekam jejak kok ....apes mulu ?

    BalasHapus
  2. Mmg dasar ngabaling ttu apes konyol lah jdnya

    BalasHapus
  3. Ali Mukhtar Nyebelin.... 😂😂😂

    BalasHapus
  4. Tukang nyebelin umat....

    BalasHapus
  5. Bagus itu,,,org2 sial terkumpul di satu titik nanti mereka bisa sama2 tersenyum karena membawa kekalahan...

    BalasHapus
  6. Mungkin orang pada lelah, klo dia yg ngabalin, jrn dia suka ngibulin dan ngadalin sih...jadi yg dia dukung pd di kalahin deh . wkwkwkwk

    BalasHapus
  7. Siluet.. Betul sekali..sprt kata Rocky Gerung. Apalagi pas di acara ILC ketika RG bilang Siluet, Ali Ngadalin ini pke baju kotak2 hitam putih, sebuah warna pada siluet.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel