Dapat Piagam Al Azhar, ASYIK Dan Nur-Firdaus Makin Diyakini Menangi Pilkada


Kamis, 24 Mei 2018

Faktakini.com

*PENYERAHAN PIAGAM AL AZHAR ULAMA SE-BEKASI RAYA KEPADA CAGUB/ CAWAGUB JABAR MAYJEN (Purn) SUDRAJAT - AHMAD SYAIKHU*

http://www.jakasampurna.com/piagam-al-azhar-ulama-se-bekasi-raya/

Pada hari ini 23 Mei 2018, Piagam Al Azhar yang merupakan bentuk dukungan Ulama se-Bekasi Raya kepada Paslon Walikota dan Walikota Bekasi Nur Supriyanto – Adhy Firdaus (No Urut 2) serta Paslon Cagub dan Cawagub Jabar Surdajat – Ahmad Syaikhu (No Urut 3) yang ditandatangani pada 14 Mei 2018 oleh seluruh peserta Mudzakarah para Ulama, Habaib, AIim Ulama, Assatidz/Assatidzah dan para Da’i se Bekasi Raya, diserahkan kepada Mayjen (Purn) Sudrajat di kediaman Bapak KH.Moehammad Zain Jalan Jl. MITRA DUTA KAV.BA 3-4, Kemang Pratama 1 Kota Bekasi.

Sedianya Piagam Al Azhar ini akan diserahkan di Bandung, namun karena kebetulan Bapak Sudrajat sedang ada di Kota Bekasi, maka piagam diserahkan pada malam ini di Bekasi, kata Bapak H Amin Idris Ketua ALIANSI ISLAM PATRIOT BEKASI yang membawakan acara malam ini.

Piagam Al Azhar ini diserahkan oleh KH.Moehammad Zain langsung kepada Calon Gubernur Jawa Barat Mayjen (Purn) Sudrajat dengan disaksikan oleh beberapa perwakilan ulama.

Sebelumnya ditempat berbeda, Piagam Al Azhar ini juga sudah diserahkan kepada Paslon Walikota dan Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus.

Ada 5 butir yang tertera dalam Piagam Al Azhar tersebut sebagai berikut :

1. Mengimbau, mengajak dan menyerukan kepada seluruh ummat Islam Kota Bekasi dan Jawa Barat secara aktif dan bertanggung jawab ikut serta dalam proses Pilkada Kota Bekasi dan Jawa Barat, dan datang secara bersama-sama ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018. Dan mengawal hingga penghitungan suara selesai.

2. Mengimbau, mengajak dan menyerukan kepada seluruh ummat Islam Kota Bekasi dan Jawa Barat untuk tunduk dan patuh terhadap fatwa para Ulama, Habaib, Assatidz/Assatidzah. Mengokohkan persatuan dan kesatuan umat, terutama dalam memilih pemimpin yang Siddik, Amanah, Tabligh, Fathonah, serta tidak memilih pemimpin yang diusung oleh Partai Politik Pendukung penista agama Islam dan yang mengkriminalisasi Habaib dan para Ulama.

3. Mengimbau, mengajak dan menyerukan kepada seluruh ummat Islam Kota Bekasi dan Jawa Barat untuk memilih dan mengabarkan kemenangan pasangan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus sebagai Walikota dan Wakil untuk Pilkada Kota Bekasi dan Sudrajat-Ahmad Syaikhu sebagai Gubernur dan wakil untuk Pilkada Jawa Barat periode 2018-2023.

4. Mengimbau, mengajak dan menyerukan kepada seluruh ummat Islam di Kota Bekasi dan Jawa Barat untuk memperkuat Ukhuwah lsIamiyah, Silaturrahim, persatuan dan kesatuan ummat dan bangsa, demi menjaga keutuhan NKRI.

5. Meminta kepada pasangan Nur Supriyanto-Ady Firdaus dan Sudrajat-Ahmad Syaikhu untuk menjaga integritas dan komitmennya membela umat dan Bersikap Tegas terhadap tekanan struktural.

Dalam sambutannya, Bapak Sudrajat menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya untuk para ulama & da’i se Bekasi Raya atas dukungan kepada dirinya.

“Rasa terimakasih yang tidak terhingga dan rasa haru saya yang saat ini tidak bisa saya gambarkan, hati saya seperti tersiram madu, hati saya bergembira, terharu dan penuh dengan konsekwensi”, kata Pak Sudrajat

Pak Sudrajat juga menyampaikan beberapa point penting tentang visi dan misinya, diantaranya adalah tentang kedaulatan dan tegaknya keadilan.

Islam sebagai mayoritas di Kota Bekasi dan Jawa Barat juga disinggung dalam isi sambutannya.

“Kita berdua (Sudrajat – Syaikhu) akan mewakili kedaultan kita semua, dan dari situ jelas keberpihakan saya memang keadilan yang harus ditegakkan di Jawa Barat, tidak berarti kebesaran Islam di Jawa Barat kita mengecilkan minoritas dan menekan minoritas” terang Pak Sudrajat.

“Saya barusan ketemua umat kristiani Gerindra, saya katakan Anda jangan ragu-ragu, kalo mayoritas Islam memimpin, maka orang islam akan memberikan perlindungan kepada minoritas, saya memberikan jaminan itu kepada mereka, dan garansinya adalah saya dan saya didukung para ulama dan ini juga pesan-pesan dari ulama kepada saya” kata Pak Sudrajat.

http://www.dakta.com/news/14946/ulama-bekasi-dukung-nf-dan-asyik-di-pilkada-2018

https://radarbekasi.id/2018/05/15/fatwa-ulama-ayo-pilih-nf-dan-asyik/

https://akuratnews.com/partisipasi-aktif-pileg-dan-pilkada-ulama-bekasi-sepakati-piagam-al-azhar

http://wartakota.tribunnews.com/2018/05/15/piagam-al-azhar-ulama-se-bekasi-raya-dukung-paslon-ini-di-pilgub-jabar

https://bekasimedia.com/2018/05/15/ulama-bekasi-tandatangani-piagam-al-azhar-untuk-kemenangan-nf-dan-asyik/

https://radarbekasi.id/2018/05/15/fatwa-ulama-ayo-pilih-nf-dan-asyik/

https://news.okezone.com/read/2018/03/05/338/1868377/minta-wejangan-cawalkot-bekasi-ini-temui-habib-rizieq-saat-umrah

https://narasiana.com/2018/02/21/ketua-forum-ulama-mujahid-212-kota-bekasi-memenangkan-pasangan-nur-supriyanto-adhi-firdaus/

http://arusnews.com/berita-forum-ulama-mujahid-212-ingin-kota-bekasi-lebih-majuaman--jujur.html

https://independensi.com/2018/02/28/fpi-bekasi-ikat-calon-pks-gerindra-dengan-kontrak-politik/

https://www.kabarpatriot.com/2018/01/16/ingin-kota-bekasi-lebih-baik-nur-mendengar-masukan-ulama/?doing_wp_cron=1518632248.8876929283142089843750

https://zonapublik.com/relawan-dan-ormas-makin-merapatkan-barisan-dukung-paslon-nf-nomor-2/

http://bekasi.pks.id/2018/04/10/nur-supriyanto-siap-emban-amanat-para-ulama-untuk-pimpin-kota-bekasi/

http://aksi.id/mobile/artikel/25382/Calon-Wali-Kota-Bekasi-Nur-Supriyanto-Silaturahim-dengan-Ulama--Warga-se-Kecamatan-Mustika-Jaya/

0 Response to "Dapat Piagam Al Azhar, ASYIK Dan Nur-Firdaus Makin Diyakini Menangi Pilkada"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel