Ustadz Arifin Ilham: Pilgub Jabar 2018 Kita Pilih Sudrajat-Syaikhu! Warga Jabar: ASYIK Menaaang!

Senin, 2 April 2018

Faktakini.com, Jakarta - Al Ulama' warotsatul anbiya', Ulama itu pewaris para Nabi. Maka itu umat Islam pasti akan mengikuti apapun arahan dan perintah dari para Ulama termasuk dalam hal memilih pemimpin.

Pada kegiatan dzikir Akbar di Majelis Azzikra Sentul Bogor yang dihadiri oleh KH. Abah Roudh Bahar, Ketua MPR-RI, Haji Zulkifli Hasan dan lain-lain pada hari Ahad pagi, 1/4/2018 Ustadz Muhammad Arifin Ilham Pimpinan Majelis Dzikir Azzikra memberikan tausiyah dan pesan pentingnya.

Dalam kesempatan itu Ustadz Arifin menyatakan bahwa untuk Pilpres 2019 beliau akan memilih Capres yang direstui oleh Habib Rizieq Shihab dan para Ulama:

Ustadz Arifin Ilham: Capres Yang Kita Pilih Di Pilpres 2019 Adalah Yang Direstui Habib Rizieq Shihab!
http://www.faktakini.com/2018/04/ustadz-arifin-ilham-capres-yang-kita.html?m=1

Selain itu Ustadz Arifin juga membahas Pilgub Jawa Barat 2018. Dengan tegas Ustadz Arifin Ilham berkata: "Untuk Jawa Barat jelas, kita pilih yang paling sholeh yaitu Jendral Sudrajat dan Ustadz Ahmad Syaikhu, Allahu Akbar!".

Sontak ribuan jama'ah yang hadir juga meneriakkan kalimat takbir, "Allahu Akbar!".

Dukungan dari para Ulama di Jawa Barat terhadap pasangan Sudrajat-Syaikhu alias Pasangan ASYIK terus mengalir berdatangan secara bergelombang bagai air bah yang tak pernah berhenti, termasuk dari Da'i kondang kita Ustadz Arifin Ilham.

Hal ini makin menambah semangat dan optimisme umat Islam dan warga Jawa Barat bahwa Pilgub Jabar 2018 akan dimenangkan secara meyakinkan oleh Sudrajat-Syaikhu. "ASYIK Menaaang!", begitu harapan dan keyakinan mereka.

Foto: Ustadz Arifin Ilham saat menyatakan dukungan kepada Pasangan Sudrajat-Syaikhu untuk Pilgub Jabar 2018, di Majelis Dzikir Azzikra Sentul Bogor, Ahad 1/4/2018.

0 Response to "Ustadz Arifin Ilham: Pilgub Jabar 2018 Kita Pilih Sudrajat-Syaikhu! Warga Jabar: ASYIK Menaaang!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel