UBN: Indonesia Leaders Forum Wadah Memunculkan Pemimpin Baru Indonesia

Jum'at, 27 April 2018

Faktakini.com, Jakarta - Indonesia Leaders Forum (ILF) adalah wadah untuk memmunculkan calon pemimpin baru Indonesia di masa depan. Demikian dikatakan pemandu ILF Ustaz Bachtiar Nasir (UBN) dalam mukadimahnya.

“ILF digelar dalam rangka menjawab kegelisahan umat yang sedang mencari pemimpin. Nah dari sini (ILF) bisa melahirkan pemimpin untuk umat,” kata UBN di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (26/4/2018) malam.

UBN  menyebut ILF punya tujuan untuk membantu calon-calon pemimpin yang tidak punya dana, media dan kekuatan di partai. “Jangan gara-gara mereka tidak punya kekuatan di partai, enggak punya uang, enggak punya media terus dibiarkan begitu saja. Ini tugas kami memberi wadah. Jadi bisa kami bantu dalam segi isu dan popularitas,” ujarnya.

Forum yang disiarkan langsung secara streaming oleh AQL media dan channel Youtube Salingsapa TV ini mengundang empat tokoh. Yakni Mantan Presiden PKS Anis Matta, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dalam forum ini, para calon-calon pemimpin diberi waktu memaparkan ide-ide dan pandangannya tentang Ke-Indonesiaan. Forum ILF juga menghadirkan beberapa panelis dari perwakilan ulama seperti sekretaris jenderal MUI Anwar Abbas, Ustaz Zaitun Rasmin, Ustaz Jazir Ysp dan beberapa lain lagi.

Sumber: jurnalislam

0 Response to "UBN: Indonesia Leaders Forum Wadah Memunculkan Pemimpin Baru Indonesia "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel