Sukseskan Asian Games Jakarta 2018, Sandiaga Tinjau Renovasi GOR Bulungan

Senin, 9 April 2018

Faktakini.com, Jakarta - Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games dan karena Jakarta akan menjadi pusatnya, Anies-Sandi terus melakukan berbagai persiapan untuk mensukseskan event akbar tersebut.

Dalam rangka mendukung penyelenggaraan perhelatan akbar Asian Games 2018, Pemprov DKI Jakarta telah melakukan sejumlah persiapan, seperti pekerjaan renovasi sepuluh Gelanggang Olahraga (GOR) di Ibu Kota Jakarta sejak November 2017 lalu.

Untuk mengetahui sejauh mana pekerjaan dan persiapan venue tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) DKI Jakarta Ratiyono dan jajaran Pemkot Jakarta Selatan, meninjau salah satu GOR di wilayah Selatan Jakarta, yakni GOR Bulungan, Jakarta Selatan, pada Selasa pagi, 4 April 2018.

Wagub Sandiaga pun menegaskan dan mengimbau agar semua GOR yang renovasi memastikan ketersediaan akses dan fasilitas yang mendukung bagi teman-teman difabel, seperti akses masuk dan toilet misalnya.

Diketahui, sepuluh GOR yang direnovasi menjelang Asian Games adalah GOR Pulogadung, GOR Cempaka Putih, GOR Sunter, GOR Soemantri Brodjonegoro, GOR Bulungan, GOR Ragunan, GOR Senen, GOR Jakarta Barat, GOR Jakarta Utara, dan GOR Jakarta Timur. Yang sudah selesai adalah GOR Jakarta Utara, menyusul GOR Soemantri.

Sumber: Pemprov DKI Jakarta

Video:


0 Response to "Sukseskan Asian Games Jakarta 2018, Sandiaga Tinjau Renovasi GOR Bulungan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel