Sudrajat: Umat Islam Harus Dimuliakan, Jangan Jadi Pembeli Tapi Jadi Penjual!

Sabtu, 21 April 2018

Faktakini.com, Jakarta - Hari Jum'at (20/4) Calon Gubernur Jawa Barat H. Sudrajat mengadakan Roadshow ke pelosok  Desa Kalimanggi, Kecamatan Kalamggis Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Tokoh yang hadir pada kegiatan yang dimulai sejak pukul 13.00 WIB ba'da Sholat Jum"at ini adalah para Ulama desa setempat Udin Kusnaedi dari PAN Calon Wakil Bupati Kuningan. Juga hadir Ketua DPW FPI Kuningan Kyai Endin Kholidin dan para para Petinggi Koalisi Partai 212 GERINDA, PAN dan PKS.

Jumlah peserta yang hadir sekitar 500 orang dan terdiri dari berbagai element yang dikawal oleh Laskar Pembela Islam (LPI - FPI) Badan Anti Teror Front (BAT), keduanya dari FPI serta Laskar Gerinda.

Pada kesempatan Silaturahmi ke para Alim Ulama desa setempat ini H.Sudrajat menyatakan:

"Umat Islam harus dimuliakan, Pesantren harus dimuliakan dan santri-santri harus dimuliakan. Muslimin dan muslimat juga harus dimuliakan. Mulia berarti aman ke Masjid, Majelis Ta'lim dan harga pasar aman dari kenaikan", tegas beliau.

Lalu Sudrajat melanjutkan, "umat Islam harus jadi penjual jangan jadi pembeli, kita harus belajar bikin pabrik dan lain-lain. Kalau kami Kang Adjat dan Syaiku jadi Gubernur Jawa Barat, Pesantren harus punya badan usaha milik Pesantren," tegas Beliau yang langsung diaminkan oleh para Alim Ulama dan Jama'ah yang hadir.

0 Response to "Sudrajat: Umat Islam Harus Dimuliakan, Jangan Jadi Pembeli Tapi Jadi Penjual!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel