Sudrajat: Ketaqwaan Adalah Sumber Utama, Kami Akan Batasi Miras!, Warga Jabar: Ieu Baru Pamimpin Anu Sesuai Fatwa MUI!

Rabu, 11 April 2018

Faktakini.com, Bandung - Banyaknya korban tewas akibat minuman keras (miras) oplosan mendapat sorotan pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu alias pasangan ASYIK.

"Aturan daerah sudah jelas membatasi peredaran miras. Nanti (apabila terpilih) saya juga akan lebih membatasi peredaran miras sesuai dengan peraturan daerah dan Undang-undang," ujar Sudrajat usai ditemui dalam kegiatan silaturahmi Kapolda di sebuah kafe, Jalan Lengkong, Kota Bandung, Jabar, Selasa (10/4/2018).

Menurut Sudrajat, miras merupakan masalah penegakan hukum dan etika masyarakat. Dampak dari miras sudah tentu sangat buruk bagi masyarakat.

Oleh karenanya, ia juga berkomitmen untuk memberantas peredaran cairan mematikan tersebut. Selain melalui aturan tertulis, pembentukan karakter juga akan dilakukan secara massif.

"Makanya saya katakan, ketaqwaan sumber dari segala-galanya. Kita perlu pengawasan dan pembimbingan bagi anak-anak kita untuk menjauhi miras," kata Cagub nomor urut tiga tersebut.

Tentu saja kesholehan Sudrajat ini dan penentangannya terhadap Miras ini sangat memikat hati warga Jawa Barat terutama umat Islam. Sehingga wajar saja apabila mereka berkata:

"Ieu Baru Pamimpin Anu Sesuai Fatwa MUI" alias "Ini Baru Pemimpin Sesuai Fatwa MUI!"

Foto: Sudrajat, Cagub Jabar 2018

Sumber: Detik

0 Response to "Sudrajat: Ketaqwaan Adalah Sumber Utama, Kami Akan Batasi Miras!, Warga Jabar: Ieu Baru Pamimpin Anu Sesuai Fatwa MUI!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel