Sudrajat Foto Wefie Keren, Warga Jabar: Iyeu Nembe Gubernur Pilihan Pamuda!

Selasa,10 April 2018

Faktakini.com - Tak disangka, sosok Jendral (Purn) Sudrajat yang dipandang banyak orang sebagai sosok kaku dan tegas karena berlatar belakang Militer, ternyata dalam keseharian beliau sangat ramah kepada siapapun bahkan berjiwa muda.

Seperti terlihat dalam foto ini gaya keren Sudrajat saat berfoto "Wefie", istilah jaman sekarang untuk orang yang melakukan swa foto beramai-ramai bersama Ustadz Ahmad Syaikhu Cawagub Jabar dan Kang Aher Gubernur Jawa Barat dua periode, khas seperti gaya anak-anak muda jaman sekarang dengan gadgetnya.

Sontak foto wefie keren Sudrajat ini jadi perbincangan masyarakat Jawa Barat terutama kalangan anak-anak muda. Anak-anak "generasi jaman now" atau generasi millennial sangat menyukai "gaya gaul" Jendral Sudrajat sambil berucap:

"Iyeu Nembe Gubernur Pilihan Pamuda" alias "Ini Baru Gubernur Pilihan Anak Muda!".

Keakraban Sudrajat dan Syaikhu dengan Ahmad Heryawan ini menunjukkan betapa bagus dan harmonisnya hubungan mereka dengan Kang Aher Gubernur sukses Jawa Barat selama dua periode.

Sehingga Sudrajat-Syaikhu alias pasangan ASYIK jelas paling pantas dan cocok menerima dan melanjutkan estafet kepemimpinan Kang Aher untuk memimpin Jawa Barat untuk periode 2018 - 2023 demi kesinambungan pembangunan di Jawa Barat.

Sudrajat sendiri mengakui keberhasilan Kang Aher dalam memimpin Jawa Barat dan menyatakan akan melanjutkan program-program Kang Aher bahkan akan menyempurnakannya.

Sudrajat yang akrab dipanggil Kang Ajat ini mencontohkan, program yang akan dilanjutkan tersebut misalnya adalah program Citarum bersih. Program ini bukan hanya menjadi tanggung jawab provinsi, tapi juga kabupaten/kota dan pusat. Karena, sungai Citarum sangat strategis di pulau Jawa.

"Polusi di Citarum harus diatasi karena masyarakat akan terkontaminasi. Ini kan bukan hanya zaman Kang Aher saja, gubernur sebelumnya belum selesai," katanya.

Foto: Sudrajat foto Wefie bersama Ustadz Syaikhu dan Ahmad Heryawan (Kang Aher) Gubernur Jawa Barat


0 Response to "Sudrajat Foto Wefie Keren, Warga Jabar: Iyeu Nembe Gubernur Pilihan Pamuda!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel