Adil Amanah Terpercaya

Panas

Rabu, 25 April 2018

Silaturrahim Bela Palestina Di Bidakara Sukses Dan Dihadiri Para Tokoh Islam

Rabu, 25 April 2018

Faktakini.com, Jakarta - Acara Silaturrahim Nasional Bela Baitul Maqdis, saat ini Rabu (25/4) di Auditorium Hotel Bidakara, Ruang Binakarna Pancoran, Jakarta Selatan alhamdulillah berlangsung dengan sukses dan dihadiri oleh para Ulama dan Tokoh-Tokoh Islam.

Para Ulama dan Tokoh yang hadir pada acara yang mengambil tema "Indonesia dan Dunia Bersatu Menuju Pembebasan Baitul Maqdis" ini antara lain adalah:

Ketua Umum FPI KH Shobri Lubis, Prof. KH. Didin Hafidhuddin, Ust. Bachtiar Nasir, Drs. Almuzammil Yusuf, Ust. Zaitun Rasmin, Soeripto serta para Tokoh dan ulama yang fokus dalam gerakan pembebasan Baitul Maqdis

Pembicara adalah KH Cholil Ridwan, KH Shobri Lubis, Suripto, Haikal Hassan dan Abdullah Onin.

Pertemuan dalam acara yang Ketua panitianya adalah Ustadz Achmad syuhada ini adalah untuk menyikapi Provokasi Trump yang semakin lancang dengan percepatan pemindahan kedutaan AS-Israel ke Al-Quds dan tidak memperhatikan suara keadilan dunia. Butuh persatuan umat yang berkelanjutan dalam berbagai upaya kemanusiaan, hukum, media, edukasi dll.

Maka Dunia Islam akan bergerak menghentikan provokasi ini termasuk aksi Indonesia sebagai bangsa umat Islam terbesar akan dibahas pada acara ini.











Video:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar