Sandiaga Kampanye Sudrajat-Syaikhu Di Depok, Warga Berebut Selebaran Program Kerja ASYIK

Senin, 9 April 2018

Faktakini.com, Depok - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno blusukan ke Pasar Agung Depok, Jawa Barat. Agenda Sandiaga dalam rangka mengampanyekan cagub/cawagub Jabar Sudrajat-Akhmad Syaikhu atau yang lebih dikenal dengan sebutan pasangan ASYIK.

Sandiaga tiba di Pasar Agung Depok, Jl Proklamasi, Depok, Jabar, Minggu (8/4/2018) pukul 12.00 WIB dengan kemeja safari putih khas Gerindra dan celana krem. Ia juga membawa selebaran program kerja Sudrajat-Syaikhu yang kemudian diambil dengan sangat antusias oleh warga.

Sandiaga berdialog dengan pedagang pasar soal harga beras. Sang pedagang bernama Agus menyebut pasokan beras masih stabil.

"Pak gimana harga di sini, harga beras stabil nggak?," kata Sandi kepada Agus.

Baca juga: Kampanyekan Sudrajat-Syaikhu, Sandiaga Bicara Ekonomi Umat

"Alhamdulillah stabil pasokan untuk puasa sampai lebaran juga cukup Pak, lagi panen ini," kata Agus.

Selain menyapa pedagang beras dan sembako, Sandi juga menyapa pedagang ayam potong. Sandiaga sempat mencium tangan pedagang ayam tersebut.

Sandiaga juga mengaku mendapat keluhan dari warga mengenai sepinya berjualan di Pasar Agung dan harga yang terkadang sering naik. Ia mengatakan akan melaporkan aspirasi masyarakat ke Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

"Saya diprotes harga naik katanya pedagang agak sepi jadi ini masukan saya ke Pak Prabowo karena diharapkan masyarakat tidak dibebani harga tinggi. Katanya ayam naik, saya juga sudah komunikasi katanya ada kenaikan dari Rp 20 ribu menjadi Rp 25 ribu," jelas Sandiaga yang ditunjuk sebagai juru kampanye Sudrajat-Syaikhu.

Arus dukungan yang semakin deras dari berbagai kalangan terhadap Sudrajat-Syaikhu membuat banyak kalangan yakin pasangan ASYIK berpeluang besar untuk memenangkan Pilgub Jabar 2018.

Foto: Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Sandiaga Uno blusukan ke Ps Agung Depok (Foto: Zunita/detikcom)

Sumber: Detik

0 Response to "Sandiaga Kampanye Sudrajat-Syaikhu Di Depok, Warga Berebut Selebaran Program Kerja ASYIK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel