Ridwan Kamil: Saya Sahabat Baik Ahok!


Jum'at, 27 April 2018

Faktakini.com, Jakarta - Masih ingat Ahok? Tak satupun umat Islam yang pernah melupakan sosok yang telah menistakan Kitab Suci Al-Qur'an ini. Ahok telah dihukum penjara selama dua tahun oleh PN Jakarta Utara karena telah terbukti bersalah melakukan penistaan agama Islam dan kini yang bersangkutan mendekam di Rutan Mako Brimob.

Namun jauh sebelum melakukan penistaan Kitab Suci Al-Qur'an, Ahok telah seringkali mengeluarkan kebijakan yang sangat merugikan dan menyakiti hati umat Islam, mentang-mentang ia adalah Gubernur DKI. Juga ia sering berkata kasar dan mencaci maki.

Padahal Ahok jadi Gubernur bukan karena dipilih oleh warga Jakarta, tetapi semata karena mengisi kursi lowong peninggalan Jokowi yang dilantik jadi Presiden.

Namun jejak digital sosok-sosok pembela Ahok masih bertebaran di internet dan tidak akan pernah hilang. Termasuk Ridwan Kamil yang dengan bangga menyatakan dirinya adalah sahabat baik Ahok.

Selain mengumumkan ia adalah sahabat baik Ahok, Ridwan Kamil menyatakan Ahok keren dan memiliki cita-cita yang sama dengan dirinya.

Twit RK lainnya banyak berisi hinaan, cacian dan cercaan kepada FPI. Juga ada sindiran kepada para tokoh lainnya.




1 Response to "Ridwan Kamil: Saya Sahabat Baik Ahok!"

  1. Ya masyarakat jawa barat khususnya kaum muslimin dan muslimat yang sdh memiliki hak pilih ya jangan memilih Calon Gubernur Jawa Barat yang bangga menjadi sahabat Ahok sng Penista Agama, pilihlah Calon Gubernur Jawa Barat yang didukung para Ulama dan para habaib, khususnya arahan tokoh dan pemimpin kita yang Mulia DR. K.H. Habib Riziq Syihab

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel