Ribuan Muslim Tasikmalaya Hadiri Aksi Tuntut Sukmawati Diproses Hukum Di Depan Mapolres Tasik Kota

Jum'at, 6 April 2018

Faktakini.com - Selain di Jakarta, Semarang, Medan dan berbagai tempat lainnya, Aksi Bela Islam hari ini, Jum'at 6/4/2018 juga di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Aksi damai ini dilakukan untuk menuntut proses hukum terhadap Sukmawati yang diduga kuat telah menistakan Syariat Islam, Cadar dan Suara Adzan melalui puisi berjudul "Ibu Indonesia" yang ia bacakan di JCC pekan lalu.

Saat aksi sempat seorang pria berjubah hitam berdiri di atas mobil komando, memimpin massa yang berujuk rasa terkait puisi “Ibu Indonesia” yang dibacakan Sukmawati Soekarnoputri.

Aksi yang diikuti ribuan orang, gabungan beberapa ormas ini, menuntut Sukmawati segara dibui lantaran diduga telah melakukan penodaan agama. Ketua DPW FPI Kota Tasikmalaya, KJ Ade Yanyan Al Bayani, mengatakan, semua orang sama di mata hukum.

Alhamdulillah aksi yang dilakukan dengan start di Mapolres Tasik Kota menuju area Taman Kota ini berlangsung lancar, tertib dan damai serta dihadiri oleh ribuan umat Islam di Tasikmalaya dan sekitarnya.

Foto: Aksi Bela Islam di depan Mapolres Tasik Kota untuk menuntut proses hukum terhadap Sukmawati dihadiri ribuan umat Islam, Jum'at 6/4/2018





0 Response to "Ribuan Muslim Tasikmalaya Hadiri Aksi Tuntut Sukmawati Diproses Hukum Di Depan Mapolres Tasik Kota"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel