Ribuan Muslim Lampung Tuntut Kapolri Mundur Bila Tak Segera Periksa Sukmawati

Jum'at, 13 April 2018

Faktakini.com, Bandar Lampung - Hari ini, Jum'at (13/4) ribuan umat Islam Lampung melakukan Aksi damai menuntut proses hukum terhadap Sukmawati yang dinilai telah menistakan Syariat Islam dalam puisinya yang berjudul "Ibu Indonesia".

Sebagai berikut laporan aksi di Bandar Lampung hari ini yang beredar di Media Sosial.

Hari ini jum'at 13 april 2018
Kami umat islam lampung yang tergabung dalam " majelis umat islam Lampung berorasi di bunderan gajah kota Bandar Lampung.

Alhamdulillah berjalan tertib dan kondusif dengan pengawalan aparat dari kepolisian dan laskar FPI .

Bergerak mulai dari masjid At Taqwa diawali sholat jum'at dan melakukan long marc menuju bunderan gajah kota bandar Lampung.

Dihadiri berbagai ormas umat islam dari seluruh Lampung.  Menuntut keras kepada sang penista agama ( bu suk mawati) untuk segera diadili tanpa pandang buluh.

Alhasil dari orasi seluruh ormas mengeluarkan petisi untuk penegak hukum khususnya Kapolri yang waktu itu diterima oleh kapolresta bandar Lampung yaitu Kombes Pol.  Murbani Budi Pitono,  S IK,  Ms selaku wakil dari Kapolda Lampung untuk menyampaikan kepada petingginya untuk memproses kasus sukmawati secepatnya dan memberi batas waktu 15 hari. 

Jika sang penista tidak segera diproses Kami menganggap Kapolri tidak serius dan harus turun dari jabatannya selaku Kapolri.  Dan kami akan kerahkan massa lebih besar.

Dalam orasi terakhir yang disampaikan oleh Ketua DPW FPI Pringsewu Habib Umar Syarif bin Abdillah Assegaf mengutuk kepada bu sukmati sang penista azan dan cadar agar secepatnya dipenjarakan.  Jangan tunggu umat islam yang mengadili.

Demikian yang bisa sampaikan.








0 Response to "Ribuan Muslim Lampung Tuntut Kapolri Mundur Bila Tak Segera Periksa Sukmawati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel