Pilgub Sumut, ERAMAS Diprediksi Raup 70 Persen Suara Di Binjai

Sabtu, 21 April 2018

Faktakini.com, Medan - Rapat kordinasi (Rakor) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Binjai 2018, digelar di lantai IV, Hotel Kardopa Convention Hall Binjai, Jumat (20/4).

Dalam Rakor yang dihadiri oleh Ketua DPD Partai Hanura Sumut, Kodrat Shah, melahirkan beberapa hasil yang disetujui oleh ratusan kader Partai Gerindra Binjai.

Ketua DPC Partai Hanura Binjai, Irfan Ahmadi SH, saat diwawancarai awak media mengatakan, jelang Pilgub Sumut yang sebentar lagi akan digelar, pihaknya sudah menargetkan kemenangan Eramas (Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah).

"Kemenangan Eramas Kota Binjai kita targetkan 70 persen di Kota Binjai," katanya Irfan Ahmadi, saat di wawancarai awak media.

Tidak hanya itu, sambung Irfan Ahmadi, jelang Pemilihan Legislatif (Pileg), DPC Partai Hanura Binjai juga menargetkan satu Kursi dalam satu Daerah Pemilihan (Dapil).

Disinggung kapan dibuka pendaftaran Bacaleg Partai Hanura untuk Kota Binjai, Irfan menegaskan bahwa pendaftaran akan dimulai hari Senin (23/4) mendatang.

"Senin ini kami sudah membuka pendaftaran Bacaleg Partai Hanura Binjai. Waktunya satu bulan. Untuk itu, Kami minta putra putri terbaik Kota Binjai agar mendaftarkan diri di kantor Sekretariat, yaitu di jalan Candra Kirana," bebernya.

Dalam penjaringan Bacaleg Partai Hanura Kota Binjai, lanjut Irfan, pihaknya tidak memungut biaya apapun dari para pendaftar.

"Jika ditemukan ada oknum yang memungut biaya, maka akan kita berikan sanksi tegas, yaitu pemecatan sebagai Kader Hanura Binjai," ungkap Irfan Ahmadi.

Hadir dalam acara itu antara lain Ketua DPD Partai Hanura Sumut Kodrat Shah, Ketua DPC Partai Hanura Binjai Irfan Ahmadi SH, seluruh pengurus kader DPD Partai Hanura Sumut dan DPC Partai Hanura Binjai, serta Gema Hanura Binjai.

Sumber: rmolsumut

0 Response to "Pilgub Sumut, ERAMAS Diprediksi Raup 70 Persen Suara Di Binjai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel