Pembenci FPI, Beranikah Kalian Seminggu Angkatin Mayat Dan Tidur Di Kuburan?

Jum'at, 13 April 2018

Faktakini.com, Jakarta - Viral di Media Sosial, sebuah tulisan menarik mengenai kiprah FPI. Sebagai berikut.

Dulu, sekali lagi dulu...!!!

Ada beberapa temanku yang begitu sinisnya sama FPI. Karena SEPANJANG YANG DIA TAHU FPI itu bengis, keji, brutal, anarkis dsb.

Padahal FPI ga pernah korupsi uang negara
FPI ga pernah bunuh orang
FPI ga pernah berontak
FPI ga pernah jual aset negara
Bahkan dana bansos pemerintah sepeser pun FPI ga mau ambil demi untuk menjaga independensi!

Tapi pandangan dia saat itu mmg ga bs disalahkan klo melihat apa sumber informasi yg dia punya. Karena di jaman Medsos belum jaya, sumber informasi utama ya dari Media Tivi, Cetak dll dan kita tau kebanyakan adalah Media Sekuler yang rata-rata pemiliknya bukan Muslim.

Dan kalaupun ada pemiliknya yang Muslim ya bukan golongan orang Sholeh tetapi sekuler spt GM (Tempo) dll, mereka benci FPI dan bebas mau kasih berita apa pun tentang FPI sesuai keinginan mereka.

Berita yg dianggap buruk untuk FPI bukan lg mereka siarkan tetapi sengaja terus diulang-ulang untuk menggiring opini masy supaya membenci FPI.

Saat hampir 2.000 laskar FPI terjun ke Aceh untuk evakuasi puluhan ribu jenazah korban Tsunami tahun 2004 - 2005, secuilpun beritanya ga ada di Media Tivi (saat itu) apalagi Metro TV.

Padahal FPI saat itu termasuk kelompok Relawan yang pertama datang ke Aceh pasca terjadi Tsunami, dan terakhir keluar dari Aceh.

Relawan FPI di Aceh selama setahun lebih, dan Habib Rizieq juga terjun langsung evakuasi mayat di Aceh selama 4 bulan, dan Habib Rizieq beserta Relawan FPI itu selama di Aceh bikin tenda dan tidur nya di area kuburan!. Bukan di hotel, bukan di rumah warga, tapi di kuburan!

Bisa bayangin ga? Laskar FPI Pergi ke Aceh untuk Meng evakuasi, memandikan, mengkafani, mensholatkan dan menguburkan puluhan ribu Jenazah, dan membersihkan puing2 dsb disana selama 1 tahun lebih karena begitu hancurnya infrastruktur disana.

Dan selama di Aceh itu Relawan FPI tidurnya di kuburan! Bukan cuma sehari dua hari, bukan sebulan dua bulan tetapi selama 1 tahun lebih! Tinggalkan anak isteri demi membantu sesama. Ga digaji pemerintah, ga dibayar siapapun.

Coba yang benci FPI, yg hujat FPI, berani ga kalian melakukan itu? Ga usahlah 1 tahun, cukup 1 minggu aja bantu angkat mayat2 dan tidurnya di kuburan!.

Ini cuma sekedar contoh aja saat Tsunami Aceh, pdhl misi sosial yg dikerjakan FPI itu sangat banyak.

Di dlm maupun luar negeri, baik yg Muslim maupun non Muslim (Musibah Gunung Sinabung, Gempa di Lagoa Poso, Mesuji, Bali dll) semua ditolong oleh FPI tanpa dibeda-bedakan.

Dalam waktu 2 minggu terakhir aja di Jakarta ada 2 kebakaran besar yaitu di Perumahan Kota, Kembangan dan di Tambora. dan di kedua lokasi tersebut FPI terjunkan puluhan laskarnya untuk menolong para korban dan bersihkan puing2 sisa kebakaran. Lalu FPI buka posko bantuan, salurkan beras, sembako, baju bekas dll. Ada ga yang tau? Dijamin 95 persen pasti ga ada yang tau!!!

Tp tak usahlah FPI dipuji, karena membantu sesama itu tak butuh pujian, tapi itulah yang FPI lakukan walaupun sebagian besar masyarakat tidak tau itu.. tapi ini udah kegiatan positifnya dianggap tidak ada, dan ditutup2i, masih pula FPI diserang dan difitnah macam2.

Tapi kalo sekarang... alhamdulilah... Orang yang dulu begitu bencinya sama FPI... Bahkan rasanya di mata dia FPI itu lebih jahat daripada PKI sekalipun yang jelas2 udah bantai jutaan orang, kini banyak yg berbalik mendukung FPI.

Semua karena Allah, karena hanya Allah lah yang maha membolak-balikkan hati...

Kesimpulan: Jangan pernah mencintai / membenci sesuatu, kalau kita sendiri sebetulnya TIDAK TAU APA-APA tentang kelompok yang kita benci itu.

Foto: Para Laskar FPI saat membedah rumah-rumah warga miskin

0 Response to "Pembenci FPI, Beranikah Kalian Seminggu Angkatin Mayat Dan Tidur Di Kuburan?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel