Naik Bentor, Edy Disambut Histeris Warga Tanjung Balai, Warga: Kami Dukung Edy, Calon Lain Mah Jailangkung!

Rabu, 11 April 2018

Faktakini.com, Tanjunhgbalai - Walau masih Calon Gubernur Sumut 2018-2023, rasanyaEdy Rahmayadi itu bagai sudah menjadi Gubernur Sumut saja!

Bagaimana tidak? Berkunjung kemanapun, warga langsung dilanda euphoria kegirangan menyambut kedatangan Edy termasuk beliau telah membuat warga heboh saat berkunjung ke Kota Tanjungbalai, Senin (9/4/2018).

Usai bertatap muka dengan warga DPD Pujakusuma Tanjungbalai, Edy beserta istri Nawal Lubis menunggangi becak bermotor menuju Warkop Kily.

Hal ini sontak membuat warga sekitar menjadi histeris! Warga di sepanjang jalan dengan sangat antusias langsung mengelu-elukan nama Edy sambil menjulurkan ponsel merekam moment ini.

"Pak Edy, Pak Edy," teriak warga.

Sungguh sebuah pemandangan yang fantastis! Hal ini menunjukkan antusiasme yang sangat dahsyat bagai petir yang menghampar-hampar dari warga Sumatera Utara untuk mengantarkan Edy Rahmayadi sang putra daerah asli Sumut untuk menjadi Gubernur di tanah kelahirannya!.

Sesampainya di Warkop Kily, Edy kembali memperoleh sambutan hangat.

Di lokasi ini, warga dan tokoh masyarakat menepungtawari Edy secara bergiliran.

"Kami sangat berbesar hati. Walau begitu hebat selama ini, pernah Pangkostrad, Pangdam dan sebagainya, tapi mampir di tempat wong cilik," ujar perwakilan warga, Romainur menyatakan kekagumannya pada sosok Edy.

Pada kesempatan ini, warga pun  menyatakan dukungan kepada Edy untuk menjadi Gubernur Sumut 2018-2023.

"Ada calon lain tapi seperti jelangkung, tidak kami undang tapi datang. Jadi pulang tidak kami antar. Tapi kalau Pak Edy, kami undang. Jadi pulang pun kami antar," kata seorang warga disambut tawa sampai terkekeh-kekeh dan tepuk tangan dari masyarakat.

Foto: Edy Rahmayadi naik Bentor dielu-elukan warga saat berkunjung ke Kota Tanjungbalai, Senin (9/4/2018)

Sumber: Tribunnews

0 Response to "Naik Bentor, Edy Disambut Histeris Warga Tanjung Balai, Warga: Kami Dukung Edy, Calon Lain Mah Jailangkung!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel