Liga Champions: Malam Ini Juventus Balas Dendam Kekalahan Dari Madrid?

Selasa, 3 April 2018

Faktakini.com, Jakarta - Perempat final Liga Champions kembali bergulir pad Selasa (3/4/2018) malam atau Rabu dini hari WIB. Juventus versus Real Madrid menjadi duel yang paling ditunggu pada Selasa malam.

Juventus akan menjamu Real Madrid dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadion Allianz, Selasa (3/4/2018) waktu setempat atau Rabu pukul 01.45 dini hari WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Pertemuan antara Juventus dan Real Madrid merupakan ulangan pertandingan final Liga Champions 2016-2017 di Stadion Principality.

Saat itu, Los Blancos menang dengan skor 4-1 berkat gol dari Cristiano Ronaldo (menit ke-20, 64'), Casemiro (61'), dan Marco Asensio (90'). Adapun satu-satunya gol Juventus dibukukan Mario Mandzukic (27').

Meski diempaskan Real Madrid pada musim lalu, Juventus merupakan tim terakhir yang mampu menyingkirkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dari Liga Champions tepatnya pada semifinal 2014-2015.

Ketika itu, I Bianconeri unggul agregat 3-2. Mereka menang 2-1 pada duel pertama di Stadion Allianz. Apabila ingin kembali mendepak Real Madrid, Juventus mesti bisa mematikan Cristiano Ronaldo.

Pasalnya, Ronaldo begitu doyan membobol Juventus. Dikutip BolaSport.com dari UEFA, dari lima perjumpaan dengan Juventus, Cristiano Ronaldo sukses mengukir tujuh gol!

Dybala tetap dipercaya Allegri sebagai juru gedor klub berjulukan Si Nyonya Besar ini.

"Dia dalam kondisi sangat baik, dia telah bekerja sangat baik dan mentalnya sudah tumbuh dengan baik,” kata Allegri dikutip BolaSport dari Football Italia.

Dybala dalam laga terakhir Juventus saat menghadapi AC Milan di Stadion Allianz, Minggu (1/4/2018), mencetak satu gol indah melalui tendangan jarak jauh. Dia juga juga membuat satu assist.

“Saya yakin Anda melihatnya dalam pertandingan kontra AC Milan, gol yang dia cetak jelas menunjukkan dia dalam kondisi sangat baik dan saya yakin dia akan memainkan pertandingan yang hebat besok,” ucap Allegri menambahkan.

Dybala sempat mengalami masa sulit pada awal musim ini. Hal tersebut membuat Allegri tidak memasukkannya dalam daftar starting eleven untuk beberapa laga.

Kini, performa mantan penyerang Palermo ini telah kembali seperti yang diharapkan sehingga dia tampil 90 menit dalam lima laga terakhir di Liga Italia. Dybala membayarnya dengan torehan lima gol.

Pada musim ini, Dybala sudah mencetak 21 gol dan membuat lima assist dari 36 pertandingan bersama Juventus di semua kompetisi.

Sementara legenda sepakbola Wales mengunggulkan Real Madrid.

"Real Madrid tentu saja bisa memenangi Liga Champions, karena mereka memiliki keyakinan untuk melakukan itu," ujar Giggs seperti dikutip dari The Sun.

Di mata Giggs, Juventus bisa menjadi rintangan bagi Los Blancos dan Bale untuk mencapai rekor tersebut. Namun, setelah melewati Paris Saint-Germain di babak sebelumnya, Giggs tetap yakin Madrid bisa juara Liga Champions musim ini.

"Mereka memiliki pengalaman, pelatih yang memenangi Liga Champions beberapa kali, dan hal-hal lainnya. Ada aura bagus yang mengelilingi Madrid dan hanya beberapa tim yang bisa memiliki itu," ujar Giggs.

Pada saat bersamaan, Sevilla akan menjamu Bayern Muenchen di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Sevilla dan AS Roma—yang akan berhadapan dengan Barcelona—menjadi dua tim kuda hitam pada perempat final Liga Champions kali ini.

Berikut adalah jadwal siaran langsung perempat final Liga Champions:

Rabu, 4 April 2018

Juventus vs Real Madrid - SCTV/beIN Sports 1, 01.45 WIB
Sevilla vs Bayern Muenchen - beIN Sports 2, 01.45 WIB

Kamis, 5 April 2018

Barcelona vs AS Roma, SCTV/beIB Sports 2/SCTV, 01.45 WIB
Liverpool vs Manchester City, beIN Sports 1, 01.45 WIB

Foto: Higuain vs Ronaldo

0 Response to "Liga Champions: Malam Ini Juventus Balas Dendam Kekalahan Dari Madrid?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel