Keren! Pengunjung Sidang Terpesona Ahmad Dhani Hadir Pake Blangkon Dan Jas


Senin, 23 April 2018

Faktakini.com, Jakarta - Musisi Ahmad Dhani tampil unik dan keren saat kembali hadir di sidang kedua kasus dugaan ujaran kebencian yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (23/4). Dhani terlihat menyambangi PN Jakarta Selatan pada pukul 14.20 WIB dengan ditemani kuasa hukumnya, Hendarsam Marantoko.

Namun, ada yang berbeda dengan penampilan Dhani kali ini. Jika pada sidang perdana, pentolan grup Dewa 19 ini terlihat mengenakan kaos hitam bertuliskan #2019GantiPresiden, kini bapak 3 anak itu mengganti style-nya dengan memakai kemeja putih berdasi, jas hitam, dan dilengkapi dengan blangkon Jawa yang menutupi kepalanya.

Sontak penampilan modis Dhani yang kini dicintai umat Islam karena selalu konsisten membela kepentingan umat ini mengundang perhatian khalayak pengunjung sidang dan para awak media.

"Ini style terbaru saya untuk jadi trademark ke depannya. Jadi, kalau ada yang mau niru, jangan ya. Ini keren atau tidak, nanti kan ada netizen yang mengomentari," ungkap Dhani saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya.

Dhani dengan penuh rasa percaya diri mengatakan style terbarunya itu akan menjadi tren di masa depan. Apalagi untuk saat ini belum ada yang mempopulerkan gaya tersebut.

"Ya, ini jas, dasi, dan blangkon akan jadi style di masa depan. Saya cuma takutnya style saya ini ditiru Jokowi," ujarnya.

Pelantun 'Pupus' ini juga sempat berseloroh  kaos hitam #2019GantiPresiden miliknya masih dicuci sehingga ia tak bisa mengenakan kaus tersebut di sidang kedua ini.

"Jadi mudah-mudahan minggu depan bisa dipakai lagi," katanya sambil tertawa.
Pria berusia 45 tahun ini lebih lanjut mengutarakan idenya mengenakan style terbaru itu, terinspirasi saat dia pergi ke Yerusalem bersama sang istri, Mulan Jameela, beberapa waktu lalu. Bahkan, ia merasa dirinya menjadi jauh lebih keren dengan gaya seperti itu.

"Keren aja. Ya, inilah saya," tuturnya sambil tersenyum.

Kasus ujaran kebencian yang menjerat Dhani bermula pada 6 Maret 2017. Kala itu, Dhani menuliskan cuitan di akun Twitter pribadinya @ahmaddhaniprast.

"Siapa saja yang dukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya-ADP," tulis Dhani.

Cuitan Dhani itu kemudian dilaporkan Jack Lapian, salah satu relawan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, ke polisi pada 9 Maret 2017.

Sumber: Kumparan dll

0 Response to "Keren! Pengunjung Sidang Terpesona Ahmad Dhani Hadir Pake Blangkon Dan Jas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel