Kenapa Habib Rizieq Restui 6 Tokoh 212 Temui Presiden?

Kamis, 26 April 2018

Faktakini.com

KENAPA HRS RESTUI 6 TOKOH 212 TEMUI PRESIDEN ?





Saya restui mereka  karena saya selalu menghargai *"Dialog & Musyawarah"*.

Saya restui mereka  karena saya punya prinsip bahwa Dialog & Musyawarah harus dikedepankan sebagai bagian dari *"Da'wah"*.

Saya restui mereka  karena saya juga punya prinsip bahwa *"Amar Ma'ruf Nahi Munkar"* wajib dilakukan langsung di hadapan Presiden.

Saya restui mereka  karena saya yakin bahwa Presiden memang harus diingatkan & ditagih janjinya, serta diberi peringatan bahwa *"Kriminalisasi Ulama & Aktivis Islam"* adalah merupakan *"KEJAHATAN BESAR"*.

Saya restui mereka  karena saya tahu bahwa Presiden mendapat *"Laporan"* yang tidak benar dari bawahannya, sehingga harus ada yg berikan *"Informasi"* yang sebenarnya.

Saya restui mereka  karena saya paham bahwa kunci untuk menghentikan politik *"Kriminalisasi Ulama & Aktivis 212"* yang terjadi selama ini ada di tangan Presiden.

Saya restui mereka  karena saya tidak akan putus asa untuk berjuang terus melawan & menghentikan poliik keji & jahat yang bernama *"Kriminalisasi Ulama & Aktivis Islam"*.

Saya restui mereka  karena saya mengerti bahwa mendatangi Umaro untuk Da'wah & Hisbah tidak tercela, bahkan menjadi *"KEWAJIBAN AGAMA"*.

Saya restui mereka  karena saya pengalaman bahwa selama yang kita sampaikan adalah *"Kalimat Haq di hadapan Umaro"*, maka walau pun direkam & diviralkan oleh siapa pun tidak akan menghancurkan perjuangan, bahkan justru semakin mengobarkan semangat & memperkuat posisi juang.


حسبنا الله ونعم الوكيل ونعم المولى ونعم النصير
ولا حول ولا قوة إلا بالله العلي العظيم

0 Response to "Kenapa Habib Rizieq Restui 6 Tokoh 212 Temui Presiden?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel