Kaos "2019 Saya Mau Prabowo" Mendapat Banyak Respons Positif!

Selasa, 10 April 2018

Faktakini.com

Kaos Prabowo..

Rudy Razi

Tadi sy nge-share tulisan Canny Watae berikut lampiran ft kaos # 2019sayamauprabowo .
Ternyata, banyak mendapat respon positif.
Men temen, utk diketahui kaos tersebut diprakarsai oleh mbak Nanik S. Deyang. Dlm chatt td pagi beliau share ft kaos tsb.
Berikut sy lampirkan chatt dari mba Nanik.

PUTIHKAN INDONESIA

Indonesia membutuhkan pemimpin yg kuat yg paham benar bagaimana harus membangun ekonomi kerakyatan, sehingga rakyat bisa berdaulat di negeri sendiri. Rakyat tidak jadi kacung atau hanya menjadi kasta sudra di negeri sendiri.

Indonesia membutuhkan Pemimpin yg paham Geopolitik sehingga Indonesia akan tetap utuh dan disegani oleh negara-negara lain, karena memiliki, ketahanan, pangan dan energi yg kuat.

Rasanya sosok pemimpin itu hanya ada dalam diri Prabowo . Sayangnya secara finansial Prabowo tidak memiliki duit sebesar yg dimiliki lawan, karena Prabowo tidak punya bandar konglomerat dan asing.

Mari kita jadikan Prabowo Presiden karena rakyat bersatu lebih kaya dari Konglomerat.

Mari kita buat program PUTIHKAN INDONESIA dengan mendukung Prabowo, seperti saat kita membuat program PUTIHKAN JAKARTA untuk mendukung Anies -Sandi pada Pilkada DKI.

Teman, andai satu orang membeli minimal 2 kaos dan kita bagikan keluarga, tukang becak, ojek, petani, nelayan , sopir angkot dll. Maka gemuruh “jadikan Prabowo Presiden” akan membahana di seluruh negeri.

Sebagai ganti ongkos produksi kami kenakan Rp 50 ribu ( untuk ukuran M,L dan XL lengan pendek), dan 55 ribu ukuran XXL ( lengan pendek).

Untuk lengan panjang ( M, L, XL) Rp 55 ribu, dan ukuran XXL Rp 60 ribu.

Bagi yg ingin membantu Prabowo utk menjadi Presidennya Rakyat Indonesia, dengan membeli kaos dan membagikan ke keluarga dan masyarakat silahkan hubungi :

-Evelin ( +62 812 10844427)
-Listiana ( +62 852 11044411)
-Lukas Mojopahit ( +62 813-1796-4494).

Jika teman -teman yg berada di LN dan ingin tetap membantu perjuangan dukungan utk program Putihkan Indonesia, kami siap membagilan kaos tersebut ke masyarakat.

Silahkan dana utk pengganti ongkos produksi ditransfer ke rekening atas nama :
Susetyo

BCA : 7401 4210 53
MANDIRI : 167 000 250 6136

Komunitas Putihkan Indonesia

Hormat saya
Nanik S Deyang

0 Response to "Kaos "2019 Saya Mau Prabowo" Mendapat Banyak Respons Positif!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel