Hotel Novita Jambi Yang Tahun 2017 Menghina Islam Kini Terbakar Hebat!


Video:

Senin, 9 April 2018

Faktakini.com, Jambi - Hotel Novita Jambi yang pada tahun 2017 lalu digeruduk umat Islam karena menghina lafadz Allah dalam ornamen natalnya, saat ini Senin, (9/4/2018) sedang dilanda kebakaran hebat!. Berikut ini adalah ornamen natal menghina Islam yang mereka lakukan pada saat itu:


Saat itu manajemen Hotel Novita memeriahkan suasana natal dengan membuat ornamen pohon natal dan gereja. Akan tetapi, terdapat lafadz Allah diletakkan pada bagian alas.

Hal tersebutlah yang memancing kekesalan warga Muslim di sekitar hotel.Alhasil, laporan yang dilayangkan pun menghebohkan publik. Berbagai elemen masyarakat pun ikut mengecam hal tersebut. 

Akibatnya, Hotel Novita pun didatangi pihak kepolisian yang dipimpin Kapolda Jambim, Brigjen Pol Yazid Fanani. Selain itu, FPI Kota Jambi serta HMI Jambi pun ikut memprotes meminta penghentian operasi hotel.

...

LAPORAN HARIAN KHUSUS INTELIJEN
BIDANG   : KAMNEG
PERIHAL : Telah terjadi kebakaran di Lt.4 ruang fithnes dan sauna  Hotel Novita Jambi

I.FAKTA-FAKTA
a. Pada hari Senin tanggal 09 April 2018 sekira pukul 05.00 Wib telah terjadi kebakaran di ruangan SAUNA lantai 4 (empat) Hotel Novita Jambi Jl. Gatot Subroto Kel. Sungai Asam Kec. Pasar Kota Jambi.

b. Adapun saksi meketahui kebakaran Hotel Novita Jambi sebagai berikut :
1. Nama         : TEDY
     Umur          : 24 Tahun
     Pekerjaan : Receptionis Hotel Novita
2. Nama         : RIO
     Umur          : 28 Tahun
     Pekerjaan : Petugas FITHNES Hotel Novita
3. Nama         : AFIS
     Umur          : 28 Tahun
     Pekerjaan : Petugas FITHNES Hotel Novita
4.  Nama         : KUSHAIRI
     Umur          : 45 Tahun
     Pekerjaan : Manager (JM) Hotel Novita
     Alamat       : Hotel Novita Jambi

c. Pukul 05. 15 Wib Sdr. RIO mengetahui ada api yang menyala di lantai 4 ruangan FITHNES dan SAUNA dan langsung menghubungi Sdr. TEDY bahwa ada kebakaran di ruang FITHNES dan ruangan SAUNA dan langsung menghubungi Sdr. KHUSAIRI.

d. Dengan kejadian adanya kebakaran di Hotel Novita Jambi kamar yang berisi tamu berjumlah ±  500 Orang yang menginap  dan tamu dari Dinas Kesehatan Provinsi Jambi yang mengadakan seminar.

e. Saat kebakaran alarm warning tidak berbunyi dan water warning tidak mengeluarkan semburan air.  2  orang tamu peserta pelatihan dari Dinas Kesehatan Provinsi Jambi mengalami sesak nafas sebagai berikut identitas korban sesak nafas sebagai berikut :
1. Nama         : BAMBANG
     Umur          : 26 tahun
     Pekerjaan : Honorer Pskesmas Kenali besar
     Alamat      : Perumahan permata permai
2. Nama         : PANDU
     Umur          : 32 tahun
     Pekerjaan : PNS Dinkes Provinsi Jambi

f. Pukul 05.30 Wib mobil damkar Kota Jambi tiba di halaman Hotel Novita Jambi berjumlah 7 armada damkar langsung melakukan tindakan pemadaman api.

g. Pukul 07.00 Wib Mobil ambulan Bidokes Polda Jambi dan mobil rumah sakit bhayangkara Polda Jambi tiba dilokasi langsung memberikan tindakan terhadap korban sesak nafas yaitu memberikan oxygent.

h. Saat ini kepulan asap kebakaran makin mengeluarkan asap dan mengeluarkan api anggota DIT POLDA Jambi memberikan bantuan pemadaman api dengan mobil :
1. Karhula sebanyak 1 (satu) unit.
2. Mobil Water Cannon sebanyak 2 (dua) unit.

I. Dengan adanya kejadian tersebut pihak Novita Jambi mengalami kerugian miliaran rupiah, api sampai saat ini belum bisa d padamkan

Demikian laporan sementara kami laporkan pak, p
erkembanfan akan di 87kan kembali.

 POLSEK PASAR ( ini dapat dari group sebelah group manager hotel sesumatra  )

Link youtube kebakaran Hotel Novita Jambi: https://youtu.be/_taXkawIwOU





1 Response to "Hotel Novita Jambi Yang Tahun 2017 Menghina Islam Kini Terbakar Hebat!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel