HILMI - FPI Salurkan Makanan Dan Uang Tunai Untuk Warga Miskin Gaza


Kamis, 19 April 2018

Faktakini.com, Gaza - Alhamdulillah, program bantuan HILMI - FPI untuk membantu warga Palestina masih terus berlanjut.

Didanai oleh Hilal Merah Indonesia (HILMI) dan Front Pembela Islam (FPI), Islamic Educational Scientific and Cultural Organization (ISESCO) bekerjasama dengan Yayasan Sosial Baraah melaksanakan tiga program kemanusiaan.

Yaitu untuk mendukung pelajar-pelajar dan keluarga Palestina yang menderita kemiskinan, berupa pengiriman paket makanan untuk 100 keluarga termiskin di Jalur Gaza serta bantuan uang tunai kepada 50 siswa sekolah termiskin, yang tidak mampu untuk membayar uang sekolahnya.

Program kemanusiaan ini juga membantu meringankan beban 10 keluarga termiskin di Jalur Gaza, melalui program pembayaran uang sewa rumah mereka yang dihancurkan oleh peperangan di Jalur Gaza.

Dalam hal ini ISESCO dan Yayasan Sosial Baraah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada HILMI-FPI  atas bantuan yang diberikannya kepada warga ke Jalur Gaza, yang senantiasa bersabar dalam menghadapi berbagai situasi sulit.

Dengan harapan kiranya program bantuan kemanusiaan ini dapat membantu meringankan sedikit beban para pelajar Gaza dan keluarga mereka yang sangat membutuhkan, di tengah blokade zalim yang mencekik Jalur Gaza serta perusakan infrastruktur, pemukiman dan berbagai sarananya.

Di lain pihak, keluarga para pelajar warga Gaza menyampaikan rasa terima kasih mereka yang mendalam atas kontribusi serta kepedulian yang telah diberikan HILMI-FPI  kepada mereka. Yang telah meringankan beban berat di pundak mereka, di tengah kondisi sulit yang tengah melanda mereka. 

Sehingga program kemanusiaan ini telah membantu mereka untuk dapat terus melangsungkan kegiatan pendidikan dilakukan Jalur Gaza. (RG/kontributorGaza)

Sumber: 

http://hilalmerahindonesia.org/berita-249-hilmifpi-kembali-melaksanakan-sejumlah-program-kemanusiaan-di-jalur-gaza.html #ixzz5D5Z95eT5





Video:


0 Response to "HILMI - FPI Salurkan Makanan Dan Uang Tunai Untuk Warga Miskin Gaza"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel