Laskar FPI Jakbar Berjibaku Bersihkan Puing Sisa Kebakaran Di Tambora

Ahad, 8 April 2018

Faktakini.com, Jakarta - Musibah kebakaran yang melanda Kelurahan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat dan menghanguskan sekitar 35 rumah, Ahad 1/4/2018 memang sudah berlalu, namun hingga hari ini puing-puing sisa kebakaran masih begitu banyak dan harus segera dibersihkan.

Musibah kebakaran ini diduga oleh Polisi sumber apinya berasal dari rumah konveksi.

"Api pertama kali ada dari rumah yang memiliki usaha konveksi di RT01/RW06, Kelurahan Jembatan Besi," ucap Kapolsek Tambora Kompol Slamet Riyadi, dalam keterangannya.

Alhamdulillah FPI Jakarta Barat terus berada di lokasi untuk memberikan bantuan apapun yang diperlukan termasuk saat ini, Ahad 8/4 puluhan Laskar Pembela Islam (LPI) FPI Jakarta Barat sedang berjibaku melakukan kegiatan membersihkan puing-puing sisa kebakaran Jembatan Besi RT 06 RW 09 termasuk Masjid Jami' Nurul Fitri, Tambora Jakarta Barat.

Abun, salah seorang Laskar LPI yang ikut membersihkan puing sisa kebakaran menyatakan kepada Jurnalis Faktakini.com, "Kami akan terus bersihkan puing-puing sisa kebakaran ini sampai tuntas. Doakan supaya cepat selesai".

Aksi yang dilakukan oleh sekitar lima puluh orang Laskar LPI ini dibawah komando Ketua DPC FPI Tambora Haji Dace Prayitna Wisnu.

Foto: Laskar LPI (FPI) Jakarta Barat membersihkan puing-puing sisa kebakaran Jembatan Besi RT 06 RW 09, Tambora Jakarta Barat, Ahad 8/4/2018.












1 Response to "Laskar FPI Jakbar Berjibaku Bersihkan Puing Sisa Kebakaran Di Tambora"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel