FPI Dukung Sudrajat-Syaikhu, Warga Jabar: Yuk Urang Berjuang Menangkeun ASYIK!

Kamis, 12 April 2018

Faktakini.com - Saat bertemu Calon Wakil Gubernur Jawa Barat  Ustadz Ahmad Syaikhu, Ketua Umum DPP FPI KH. Ahmad Shobri Lubis menyatakan dukungan penuh FPI untuk memenangkan pasangan Sudrajat-Syaikhu di Pilgub Jabar 2018.

Kyai Shobri: "Kami umat Islam dan FPI siap memenangkan pasangan Sudrajat-Syaikhu atau pasangan ASYIK nomor urut 3 untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat."

Warga Jawa Barat tentu menyambut gembira dukungan penuh FPI untuk pasangan ASYIK. Karena warga Jawa Barat mayoritas adalah umat Islam yang taat dan sangat tinggi ghiroh Islam dan keimanannya.

Kita tau saat Kitab Suci Al-Qur'an dinistakan oleh Ahok sehingga umat Islam berkumpul dalam Aksi Bela Islam atau Aksi 212 di Monas, saat itu entah berapa juta warga Jawa Barat, saudara-saudara kita dari Tanah Pasundan ini yang datang ke Jakarta demi untuk menunjukkan kecintaan dan pembelaan mereka terhadap agama Allah! Subhanallah...

Jakarta yang jauh saja mereka datangi karena mentaati perintah para Ulama untuk hadir pada Aksi Bela Islam 212, 411 dan lain-lain. Tentu apalagi untuk mendatangi TPS-TPS di sekitar tempat tinggal mereka untuk mengikuti perintah para Ulama, para Pewaris Nabi Muhammad SAW yang saat ini mayoritasnya sudah kompak mendukung pasangan Sudrajat-Syaikhu alias ASYIK.

Maka itu tak aneh apabila warga Jawa Barat kompak bertekad, "Yuk Urang Berjuang Menangkeun ASYIK!" , alias "Yuk Kita Berjuang Menangkan ASYIK!".

Foto: Calon Wakil Gubernur Jawa Barat  Ustadz Ahmad Syaikhu dan Ketua Umum DPP FPI KH. Ahmad Shobri Lubis.

1 Response to "FPI Dukung Sudrajat-Syaikhu, Warga Jabar: Yuk Urang Berjuang Menangkeun ASYIK!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel