Eggy Sudjana: Amien Rais Benar Soal Partai Setan Karena Ada Di Al-Qur'an!

Selasa, 17 April 2018

Faktakini.com, Jakarta - Aktivis Muslim yang selalu istiqomah membela kepentingan umat Islam, Dr. H. Eggy Sudjana menyatakan dengan tegas bahwa pernyataan Prof. Dr. H. Amien Rais tokoh Muhammadiyah dan Bapak Reformasi Indonesia soal Partai Allah vs Partai Setan adalah benar!

Karena Amien hanya mengutip dari Al-Qur'an khususnya Surat Al-Mujadilah Ayat 19 dan 22.

Sebagai berikut:

- Surat Al-Mujadilah Ayat 19

اسْتَحْوَذَ عَلَيْهِمُ الشَّيْطَانُ فَأَنْسَاهُمْ ذِكْرَ اللَّهِ ۚ أُولَٰئِكَ حِزْبُ الشَّيْطَانِ ۚ أَلَا إِنَّ حِزْبَ الشَّيْطَانِ هُمُ الْخَاسِرُونَ

Syaitan telah menguasai mereka lalu menjadikan mereka lupa mengingat Allah; mereka itulah golongan syaitan. Ketahuilah, bahwa sesungguhnya golongan syaitan itulah golongan yang merugi.

- Surat Al-Mujadilah Ayat 22

لَا تَجِدُ قَوْمًا يُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ يُوَادُّونَ مَنْ حَادَّ اللَّهَ وَرَسُولَهُ وَلَوْ كَانُوا آبَاءَهُمْ أَوْ أَبْنَاءَهُمْ أَوْ إِخْوَانَهُمْ أَوْ عَشِيرَتَهُمْ ۚ أُولَٰئِكَ كَتَبَ فِي قُلُوبِهِمُ الْإِيمَانَ وَأَيَّدَهُمْ بِرُوحٍ مِنْهُ ۖ وَيُدْخِلُهُمْ جَنَّاتٍ تَجْرِي مِنْ تَحْتِهَا الْأَنْهَارُ خَالِدِينَ فِيهَا ۚ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُمْ وَرَضُوا عَنْهُ ۚ أُولَٰئِكَ حِزْبُ اللَّهِ ۚ أَلَا إِنَّ حِزْبَ اللَّهِ هُمُ الْمُفْلِحُونَ

Kamu tak akan mendapati kaum yang beriman pada Allah dan hari akhirat, saling berkasih-sayang dengan orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya, sekalipun orang-orang itu bapak-bapak, atau anak-anak atau saudara-saudara ataupun keluarga mereka. Mereka itulah orang-orang yang telah menanamkan keimanan dalam hati mereka dan menguatkan mereka dengan pertolongan yang datang daripada-Nya. Dan dimasukan-Nya mereka ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya. Allah ridha terhadap mereka, dan merekapun merasa puas terhadap (limpahan rahmat)-Nya. Mereka itulah golongan Allah. Ketahuilah, bahwa sesungguhnya hizbullah itu adalah golongan yang beruntung.

Eggy dengan tegas menyatakan pihak yang mempolisikan Amien Rais telah melakukan kekeliruan dan bisa mengakibatkan perpecahan bangsa.

Oleh karena itu Eggy meminta laporan terhadap Amien Rais Bapak Reformasi Indonesia segera dicabut! Karena kalau tidak akan berhadapan dengan Golongan Allah (umat Islam).

Video pernyataan Eggy tersebut:


0 Response to "Eggy Sudjana: Amien Rais Benar Soal Partai Setan Karena Ada Di Al-Qur'an!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel