Deklarasi Semarak Dan Didukung Ulama, Warga Bekasi: Nur Firdaus Menang!

Ahad, 8 April 2018

Faktakini.com, Bekasi - Deklarasi dukungan pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi 2018 - 2023, Bapak Dr. Haji Nur Suprianto, MM dan Bapak Dr. Haji Adhy Firdaus, MM atau yang lebih terkenal dengan sebutan Pasangan "Nur Firdaus" di Pondok Relawan Nur Firdaus, Jalan Wahab Affan Nomor 2 Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat berlangsung sukses dan penuh berkah, Ahad 8/4/2018.

Deklarasi dukungan ini disampaikan oleh lebih dari 15 Organisasi Masyarakat Kota Bekasi dan Komunitas Masyarakat Kota Bekasi, serta dihadiri oleh para Alim Ulama kota Bekasi. Sehingga warga masyarakat Bekasi semakin yakin pasangan Nur Firdaus akan memenangkan Pilwalkot Bekasi 2018.

FPI Kota Bekasi yang diwakili Sekjen H. Barkatullah juga hadir dalam Deklarasi ini untuk mendukung kemenangan Nur Firdaus. Yang mana baik Calon Walikota maupun Wakilnya ini keduanya sangat dekat dengan para Ulama, sudah menunaikan ibadah Haji dan berpendidikan tinggi, sehingga sangat cocok untuk memimpin dan memajukan kota Bekasi.

FPI kota bekasi memang diintruksikan wajib mendukung H. Nur Supriyanto dan H. Adhi Firdaus oleh Imam Besar Umat Islam Alhabib Rizieq Shihab, dan pak Haji Nur Supriyanto pun telah bertemu dengan Habib Rizieq Shihab di Mekah beberapa waktu lalu.

Karena FPI itu walaupun bukan partai politik tetapi FPI wajib mendukung calon pemimpin yang beriman, berakhlak, berprestasi dan bersih dari korupsi seperti pasangan Nur Firdaus ini.

Acara Deklarasi ini sebelumnya diawali dengan Jalan Sehat, Start dimulai dari Posko Sahabat Adhy Firdaus di Gedung Ady Grup.

Foto: Deklarasi dukungan pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi 2018 - 2023 pasangan Nur Firdaus di Jalan Wahab Affan Nomor 2 Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat berlangsung sukses dan penuh berkah, Ahad 8/4/2018.



0 Response to "Deklarasi Semarak Dan Didukung Ulama, Warga Bekasi: Nur Firdaus Menang! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel