Dahsyat! Sudrajat-Syaikhu Diprediksi Bakal Menang Mutlak Di Pantura

Selasa, 10 April 2018

Faktakini.com, Jakarta - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Jendral (Purn) Sudrajat dan Ustadz Ahmad Syaikhu atau pasangan ASYIK menargetkan raih suara besar di kawasan Pantai Utara (Pantura) pada Pilgub Jabar 2018!

Wilayah Pantura meliputi daerah Pemilihan (dapil) VIII yang meliputi Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, dan Kabupaten Indramayu. Di wilayah ini kemenangan besar yang ditargetkan sangat mungkin dicapai oleh ASYIK karena sangat besarnya animo warga Jawa Barat untuk mendukung pasangan ini khususnya di wilayah Pantura.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, kemenangan besar mutlak harus diraih Sudrajat-Syaikhu untuk menghindari gugatan pasangan lain di Mahkamah Konstitusi.

Asyik (Sudrajat-Syaikhu) harus menang telak dengan selisih yang besar, agar tidak ada gugatan saat pemenangan nanti," ujar Muzani di Cirebon, Selasa, 28 Februari 2018.

Pihaknya yakin menang di Jawa Barat dengan tiga pola strategi. Pertama, pengurus ranting harus mendata semua pemilih di setiap tempat pemungutan suara (TPS) yang jumlahnya 500 orang.

Kedua, memilah pemilih yang belum menentukan pilihan dan yang tidak memilih Asyik. "Nah kita yakinkan pada pemilih yang belum menentukan pilihan, agar memilih Asyik dengan kampanye yang sehat," jelas dia.

Foto: Pasangan Sudrajat-Syaikhu (ASYIK)

Sumber: JawaPos

0 Response to "Dahsyat! Sudrajat-Syaikhu Diprediksi Bakal Menang Mutlak Di Pantura "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel