Adil Amanah Terpercaya

Panas

Kamis, 19 April 2018

Dahsyat! Bagai Sudah Jadi Gubernur, Sudrajat Disambut Meriah Di Pasar Ciawi Gebang

Jum'at, 20 April 2018

Faktakini.com, Kuningan -  Hari ini, Jum'at (20/4) pagi pukul 08.00 s/d 10.30 WIB berlangsung acara Roadshow Calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat di Kuningan, Jawa Barat.

Sudrajat atau yang akrab dipanggil Kang Ajat mendatangi Pasar Ciawi Gebang, Kuningan. Sungguh luar biasa, para pedagang pasar sangat antusias menyambut kedatangan Kang Ajat.

Para pedagang pasar berebut mendatangi Kang Ajat untuk bersalaman dan minta foto bersama. Rasanya Kang Ajat seperti sudah menjadi Gubernur saja.

Tokoh yang hadir di acara Roadshow ini adalah para petinggi partai koalisi dari Gerinda, PAN dan PKS. Beserta para tokoh masyarakat dan para alim ulama dan dihadiri oleh H. Udin Kusnaedi dari PAN dan Ketua DPW FPI Kuningan Kyai Endin Kholidin.

Kedatangan mereka semua dikawal Oleh Laskar Pembela Islam dan Badan Anti Teror Front yang merupakan bagian dari FPI.

Jumlah peserta yang hadir di acara ini sekitar 6000 Orang. Kang Ajat mendatangi seluruh pedagang pasar Ciawi Gebang Kabupaten Kuningan. Beliau kemudian berkeliling pasar dan dengan ramah menyapa para pedagang pasar.

Dalam kesempatan ini pata pedagang pasar berharap Calon Gubernur Kang Ajat apabila menang Pilgub Jabar 2018 ini akan bisa menstabilkan ekonomi pedagang. Pedagang berharap harga sayuran dan sembako tidak mahal seperti yang sudah-sudah.

Foto: Sambutan meriah para pedagang Pasar Ciawi Gebang, Kuningan saat didatangi Sudrajat Cagub Jabar, Jum'at (20/4/2018)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar