Beredar Foto Sukmawati Akrab Dengan RK, Warga Jabar: Beuki Yakin Kuring Pilih ASYIK!

Rabu, 4 April 2018

Faktakini.com, Jakarta - Saat ini seluruh umat Islam di Indonesia sedang geram dengan ulah Sukmawati Soekarnoputri. Sahabat dekat Ahok ini membaca Puisi yang ia beri judul "Ibu Indonesia" pekan lalu di Jakarta Convention Center yang isinya menghina Syariat Islam, Cadar dan Suara Adzan.

Sontak umat Islam melakukan protes keras terhadap sosok yang diduga kuat pemalsu ijazah SMA 3 dan SMA 22 ini. Sebagian umat Islam lainnya kemudian ramai-ramai melaporkan dugaan penistaan agama Islam yang dilakukan oleh Sukmawati ini ke polisi.

Tak cukup dengan itu, pada hari Jum'at 6 April 2016 direncanakan akan diadakan Aksi Bela Islam di Jakarta dan kota-kota lain. Yaitu Aksi Damai umat Islam untuk menuntut Sukmawati segera diproses hukum.

Warga Jawa Barat yang terkenal religius, cinta syariat Islam dan akan menghadapi Pilgub Jabar 2018 sebentar lagi tentu juga mengecam keras Puisi SARA Sukmawati.

Bahkan dikabarkan pada hari Jum'at 6/4 nanti mereka akan mengadakan Aksi Bela Islam di Kota Serang, Tasikmalaya dan kota-kota lain di Jawa Barat untuk menuntut Sukmawati segera diproses hukum.

Beredarnya foto Sukmawati sedang akrab makan berdua dengan RK, salah satu peserta Pilgub Jabar 2018 diyakini akan mengurangi drastis elektabilitas RK, dan para pemilih RK berpotensi besar akan ramai-ramai berbalik mendukung pasangan Sudrajat-Syaikhu alias pasangan ASYIK yang selama ini dekat dan didukung oleh para Ulama termasuk Ustadz Arifin Ilham Pimpinan Majelis Dzikir Azzikra.

Karena mayoritas umat Islam di Jawa Barat dikenal sholeh, beriman, bertaqwa, mencintai para Ulama atau Ajengan dan membenci siapapun orang yang menistakan agama Islam maupun siapapun orang yang dekat atau membela sang penista tersebut!

Karena itu tak aneh apabila warga Jabar seusai melihat foto akrab RK bersama Sukmawati itu akan berucap "Beuki Yakin Kuring Pilih ASYIK" alias "Makin Yakin Kupilih ASYIK!"

0 Response to "Beredar Foto Sukmawati Akrab Dengan RK, Warga Jabar: Beuki Yakin Kuring Pilih ASYIK!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel