Anies Pererat Kerjasama Pembangunan Dengan Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi Dan Cianjur

Senin, 9 April 2018

Faktakini.com, Jakarta - Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan , selaku Ketua BKSP Jabodetabekjur, membuka dan memimpin Rapat Kerja Badan Kerja Sama Pembangunan (BKSP) wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cianjur (Jabodetabekjur) Tahun 2018 diselenggarakan di Balaikota Jakarta, pada Selasa (3/4).

Rapat kerja BKSP membahas sejumlah program kerja strategis bersama Kepala Daerah masing-masing wilayah.

Rapat kerja ini sekaligus untuk menyusun penguatan dan peran kelembagaan BKSP Jabodetabekjur. Sekretariat BKSP Jabodetabekjur sebagai motor penggerak memegang peranan penting dalam mewujudkan komunikasi efektif antar Pemerintah Daerah.

Langkah strategis Anies inu dipuji banyak kalangan karena pembangunan di Jakarta secara Makro pasti berkaitan dengan wilayah-wilayah di sekitar Jakarta itu.

Perlu diketahui, Yurisdiksi BKSP Jabodetabekjur meliputi wilayah 3 Provinsi, yaitu Provinsi DKI Jakarta, Provinsi Jawa Barat dan Provinsi Banten dan 9 Kabupaten/Kota, yaitu Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang di Provinsi Banten, Kota dan Kabupaten Bekasi, Kota dan Kabupaten Bogor, Kota Depok dan Kabupaten Cianjur.

Sumber: Pemprov DKI Jakarta

1 Response to "Anies Pererat Kerjasama Pembangunan Dengan Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi Dan Cianjur "

  1. ni bocah ngapa yah.....khan udah tinggal nerusin kebijakan yang sudah ada. pake kerjasama lagi. kalu kerjasama bogor depok dan tangerang udah dari lama nis.... bloon luh permanen....?

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel