Anies Minta Warga Jakarta Doakan Kesembuhan Rifai Petugas Damkar Teladan, Netizen: Terima Kasih Atas Kepedulianmu Pak Gubernur!

Ahad, 1 April 2018

Faktakini.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Haji Anies Baswedan Ph.D kembali menjenguk Muhammad Rifai sang Petugas Pemadam Kebakaran teladan yang menderita luka bakar cukup parah dan kini masih dirawat akibat terkena api saat berjibaku menolong para korban kebakaran.

Anies meminta warga Jakarta terus mendoakan kesembuhan pak Rifai, dan mendoakan semoga seluruh seluruh Petugas Pemadam Kebakaran mendapat perlindungan dalam bertugas.

Berikut faktakini.com kutip pernyataan Anies Baswedan di akun resminya.

Anies Baswedan

Kembali menjenguk Pak Rifai pagi ini bersama Kepala Unit Luka Bakar Dr Aditya Warman. Muhammad Rifai terluka ketika sedang bertugas menyelamatkan warga dari kebakaran besar di Taman Kota hari Kamis lalu.

Pak Rifai sudah tidak lagi berada di ICU tapi di HCU dan sudah bisa bernapas tanpa alat bantu pernapasan. Ia sudah bisa menjawab salam, senyum sudah lebar dan tampak lebih segar.

Tadi juga sempat jumpa ayahnya Pak Rifai, keluarganya tetap tabah, sebab pekerjaan Rifai adalah amanah dan tanggung jawab dengan resiko cukup besar. Yang Rifai punya hanya nama baik orangtuanya dan ia telah menjaganya.

Mohon doa teman-teman semua untuk kesembuhannya, juga untuk seluruh petugas pemadam kebakaran Ibukota agar selalu mendapat perlindungan dalam bertugas.

Beberapa komentar Netizen:

Aang Imran
Syafahallah fauran bi ahsani syifa Kang Muhammad Rifai, Semoga Allah SWT mengangkat semua penyakitnya dan diberikan kesembuhan tanpa meninggalkan bekas sedikitpun... Aamiin Aamiin Aamiin Yaa Rabb Alamin. Sungguh bangga kedua orangtuanya memilik anak yg berahlak mulia, anak yg berahlak mulia terlahir dari keluarga yg berahlak mulia juga.... Allahu Akbar

Arief Yakib Dg Sigerra
Di Inggris salah satu peringkat gaji tertinggi adalah anggota Damkar karena setiap saat menjalankan tugasnya dalam keeadaan bahaya bahkan berami mempertaruhkan jiwanya sendiri...semoga cepat sembuh pak.

Lia Mimi Arrahim
Alhamdulillah...
Semoga segera dipulihkan kesehatan pak Rifai,,bisa berkumpul bersama keluarga,,bisa bekerja seperti sedia kala,,dan teruntuk Pak Anies berkah dan barokah selalu dalam titipan amanah kepemimpinannya,,bangga dan bersyukur kpd Allah SWT,,,sehat selalu pak Anies..
# SelaluMenantiSetiapCeritaNyataKerjanya

Erma Sulistianingsih
Smg Pak Rifai .. ALLAH segera sembuhkan seperti sedia kala. Aamiin ya robbal a’laamiin.
Proud Pak Rifai yang luar biasa gagah & berani sebagai petugas damkar sesuai dengan mottonya PANTANG PULANG SEBELUM PADAM.

Subhan Subhan
Hari Minggu masih pake pakaian dinas saja pak....luar biasa pak gubernur kita ini...tidak ada kata libur sebagai gubernur...semoga Allah menjaga kesehatan pak Anies..

Nartonio Mbajo Beregas
Cepat sembuh ya Pak Rifai.. jasa dan keberanian anda akan terkenang hingga anak cucumu. semoga mereka kelak bisa mentauladani keberanian dan sikap tiada menyerah demi keselamatan orang lain. Aamiin...
Trimakasih juga kepada Bapak Gubernur yang sangat peduli dengan Pak Muhammad Rifai. Semoga kepedulian Bapak bisa menjadi support dan semangat untuk kesembuhan dan ketabahan Pak Rifai dan keluarga besarnya..Aamiin...

Dewi Asri
Seandainya jatim punya gubernur spt bpk anis baswedan...alangkah bahagia dan bangga. Syafakillah utk pak pemadam kbkrn dan barakallah utk pak anis baswedan...

Yayan Fauziah
Sosok pemimpin idola semoga panjang umur .dan mudah2an bisa memipin negri ini d masa akan datang...barrokalllh pak Anis .semoga dlm Ridho Allah swt selamanya .Aamiiin

Tyo Marchitio
Terima kasih buat bapak anies Baswedan atas perhatiannya pada rekan kami yg terluka saat kebakaran di taman kota. Semoga rekan kami Rifa'i bsa secepatnya sembuh agar bsa berkumpul dgn keluarga nya.

Yuli Toska
MasyaAllah Pak Anies..begitu besar kepeduliannya pd kaum yg lemah..semoga Allah selalu melindungi Pak Anies..dan doa utk Pak Rifai semoga Allah segera menyembuhkan..Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin

Ivan Rakitic
Semoga pak anis seha selalu pak,dan semoga allah selalu memberi rezki bapak atas kebaikan bapk kepada masyarakat2 kecil yg kurang mampu.

Yuli Toska
MasyaAllah Pak Anies..begitu besar kepeduliannya pd kaum yg lemah..semoga Allah selalu melindungi Pak Anies..dan doa utk Pak Rifai semoga Allah segera menyembuhkan..Aammin

Sutrisno Ok
Terima kasih Pa Anis atas perhatiannya kepada rekan kami, semoga menjadi tauladan buat para pemimpin yang lain...

Dianti Nurmazah
Aamiin...terima kasih banyak pak Anies atas perhatiannya. Semoga bapak selalu dalam lindungan Allah SWT dan menjadi tauladan bagi pemimpin yg lain...

Faisaludin Sondeng
Subhanallah terimakasih pak Gub atas apresiasinya.


0 Response to "Anies Minta Warga Jakarta Doakan Kesembuhan Rifai Petugas Damkar Teladan, Netizen: Terima Kasih Atas Kepedulianmu Pak Gubernur!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel