Adil Amanah Terpercaya

Panas

Sabtu, 21 April 2018

Amien Rais: Para Jawara, Jaga Negara Kita Dari Ancaman Asing Dan Aseng!

Sabtu, 21 April 2018

Faktakini.com, Jakarta - Gelaran acara Silaturahmi Jawara, Ulama dan Habaib se- Jabodetabek  yang digagas Jajaka (Jawara Jaga Kampung) Nusantara juga dihadiri oleh  tokoh reformasi, Amien Rais, Sabtu (21/4/2018) di Islamic Center Bekasi, Jawa Barat.

Pada kesempatan itu, Amien Rais berpesan kepada pra Jawara dan umat Islam agar jangan pernah mengambil jarak dengan teman-teman TNI dan kepolisian.

Amien pun memotivasi para jawara dan tamu undangan yang hadir untuk tidak takut dalam berjuang menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Salah satu kelemahan umat Islam adalah menurunnya mental dalam menghadapi musuh-musuh Islam. Karena itu saya mengajak para jawara dan kita semua, mari jaga negara kita dari ancaman Asing dan Aseng.”, ujar Amien Rais yang langsung disambut dengan pekikan takbir dari para peserta yang hadir.

Selain itu, Amien Rais juga berharap Jawara bersama ulama bersatu menjaga ukhuwah islamiah sehingga umat Islam yang mayoritas bisa memegang peranan penting dalam mengambil kebijakan.

“Umat Islam itu mayoritas di negeri ini tetapi saat ini seperti minoritas. Maksud saya, umat Islam harus bisa mengambil peran untuk menentukan kebijakan dalam berbangsa dan bernegara.”, harap pendiri PAN ini.

Sumber: karawangmetro dll

Cuplikan Video ceramah Amien Rais:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar