Adil Amanah Terpercaya

Panas

Kamis, 26 April 2018

Allahu Akbar! Banser Dan Laskar FPI Kawal Habib Hanif Di Jambi

Kamis, 26 April 2018

Faktakini.com, Jambi - Alhamdulillah wa syukurillah, alangkah senangnya hati ini saat melihat umat Islam bersatu.

Pagi hari ini, Kamis (26/4) Banser dan Laskar FPI bersatu mengawal Tabligh Akbar Habib Muhammad Hanif bin Abdurrahman Alatas di Pesantren KH Buya Margutin, salah satu Ketua PCNU di Jambi.

Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas adalah Ketua Front Santri Indonesia (FSI) dan merupakan menantu dari Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Hadir juga Ketua DPD FPI Jambi Habib Taufiq Baraqbah dan para Habaib, Alim Ulama beserta para Jama'ah dalam kegiatan Tabligh Akbar yang mengambil Tema "Menyongsong Kebangkitan Umat Melalui Pesantren".

Dalam tausiyahnya Habib Hanif membahas tentang pentingnya persatuan umat Islam, karena Tuhan kita satu, Nabi kita satu, rukun iman dan Islam kita juga sama kenapa kita harus terpecah belah?

Habib Hanif, "Umat Islam harus bersatu, apalagi NU dan FPI sama-sama Aswaja, Asy'ari Syafi'i. Sama-sama maulid, Tahlil dan lain-lain, kenapa harus terpecah belah?"

Lalu beliau melanjutkan, "Makhluq seperti Abu Janda yang selalu mengadu domba FPI dan Banser adalah penyusup yang harus diwaspadai, dia adalah benalu di tubuh banser!"

Habib Hanif kemudian mengatakan, "Perbedaan pendapat tidak seharusnya menimbulkan permusuhan, itu sudah dicontohkan oleh Ulama-Ulama kita terdahulu, yang menyebabkan permusuhan bukan perbedaan pendapat tapi perbedaan pendapatan", demikian tutup beliau.

Terakhir, semua Kyai dan Santri membacakan Mars Santri Indonesia yang dikarang oleh Habib Rizieq Shihab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar