Alhamdulillah! Pengobatan Gratis HILMI - FPI Disambut Sangat Antusias Warga Cilincing


Ahad, 22 April 2018

Faktakini.com, Jakarta - Alhamdulillah kegiatan sosial kemanusiaan FPI dalam membantu kaum dhuafa' atau siapapun saudara kita yang membutuhkan bantuan masih bisa terus berlanjut hingga hari ini.

DPP Hilal Merah Indonesia (HILMI) bekerjasama dengan DPD HILMI DKI Jakarta, DPC FPI Cilincing Jakarta Utara, DPC FPI Koja Jakarta Utara, Brigade Jawara Betawi 411 serta Sanggar Putra Betawi mengadakan bakti sosial berupa pengobatan gratis bagi warga Cilincing, Jakarta Utara dan sekitarnya, Minggu (22/4/2018).

Bertempat di Sanggar Putra Betawi, jalan Tipar Timur, Semper Barat, acara yang dimulai sejak pukul delapan pagi tersebut, melayani pemeriksaan gula darah, asam urat dan lainnya dihadiri lebih kurang 50 orang yang umumnya para lansia.

Dalam bakti sosial kali ini, HILMI menerjunkan seorang dokter, dibantu para relawan dan laskar yang juga dengan membantu satu-persatu warga yang hendak berobat. Sementara para jawara membantu dalam segi keamanan.

Berakhir pada pukul 11 siang, para warga mengucapkan terima kasih atas pengobatan gratis ini, dan berharap acara ini bisa berlanjut di kemudian hari. (RG)
Foto: Pengobatan gratis HILMI - FPI di Cilincing, Ahad (22/4/2018)

Sumber:

http://hilalmerahindonesia.org/berita-253-hilmifpi-adakan-pengobatan-gratis-bagi-warga-tak-mampu.html #ixzz5DQ2xM4hL

Dokumentasi Berita, Foto Dan Video Aksi-Aksi Sosial Kemanusiaan FPI Silahkan lihat dan mari bergabung di Channel Telegram Kegiatan FPI Yang Sebenarnya: http://t.me/KegiatanFPI






0 Response to "Alhamdulillah! Pengobatan Gratis HILMI - FPI Disambut Sangat Antusias Warga Cilincing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel