Acara Penutupan Pengajian Di Masjid Keramat Luar Batang Dihadiri Ribuan Umat



Kamis, 19 April 2018

Faktakini.com, Jakarta - Malam ini, Kamis (19/4) di Masjid Keramat Luar Batang, Penjaringan Jakarta Utara berlangsung acara penutupan pengajian rutin Majelis Ta'lim di Masjid Keramat Luar Batang menjelang datangnya bulan suci Ramadhan tidak lama lagi.

Sebagaimana dilaporkan oleh Jurnalis Faktakini.com alhamdulillah acara ini berlangsung lancar dan penuh berkah dihadiri oleh para Ulama, Habaib dan ribuan jama'ah.

Usai Sholat Isya' berjamaah, ribuan jama'ah yang hadir kemudian membaca tahlil bersama-sama yang dipimpin oleh Habib Muchsin bin Alwi Alaydrus.

Setelah itu berlanjut ke acara Sambutan yang dilakukan oleh Habib Hussein Fikri bin Abdullah Alaydrus mewakili para pimpinan Majelis Ta'lim.

Kemudian pembacaan Maulid Simthud Dhurror yang dilakukan oleh Habib Muchsin bin Alwi Alaydrus, Habib Zaki bin Abdurrahman Alaydrus dan Habib Hussein Fikri bin Abdullah Alaydrus.

Usai pembacaan Maulid acara selanjutnya adalah pemberian tausiyah dan kesempatan pertama diberikan untuk Habib Zaki bin Abdurrahman Alaydrus.

Habib Zaky memaparkan bahwa Rasulullah SAW itu adalah orang yang paling bersyukur dalam segala hal. Karena itu sangat penting bagi kita semua untuk mengikuti Suri Tauladan Baginda Nabi kita Muhammad SAW.

Lalu tausiyah selanjutnya sekaligus penutup oleh Habib Musthofa bin Abdullah Alaydrus Pimpinan Majelis Ta'lim Syamsyi Syumus. Beliau mengupas tuntas tentang makna kata Alhamdulillah.

Setelah doa penutup, kemudian dilanjutkan dengan berziarah bersama-sama para jama'ah yang hadir ke Makam Keramat Luar Batang Waliyullah Alhabib Hussein bin Abubakar Alaydrus, dipimpin oleh Habib Musthofa Alaydrus.

Foto: Habib Hussein Fikri bin Abdullah Alaydrus, Habib Musthofa bin Abdullah Alaydrus dan para Habaib lainnya yang hadir dalam acara penutupan pengajian rutin di Masjid Keramat Luar Batang Penjaringan Jakarta Utara, Kamis (19/4/2018).

Habib Muchsin bin Alwi Alaydrus saat memimpin pembacaan Maulid

Para Habaib yang hadir

Suasana pembacaan Maulid

Habib Zaki bin Abdurrahman Alaydrus

Habib Musthofa bin Abdullah Alaydrus saat memberikan tausiyah

Habib Hussein Fikri bin Abdullah Alaydrus

0 Response to "Acara Penutupan Pengajian Di Masjid Keramat Luar Batang Dihadiri Ribuan Umat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel